10 Penari terseksi yang mewarnai dunia hiburan saat ini

Dalam sejarah dunia tari ada banyak seniman yang dianggap sebagai ikon, misalnya saja Isadora Duncan. Mata Hari, atau Anna Pavlova yang namanya sampai diambil buat makanan nasional Australia. Sementara dari Indonesia ada Didik Nini Thowok yang mengharumkan nama kesenian nusantara di kancah internasional dan dianggap legenda hidup.

Seni tari merupakan bentuk kesenian yang bisa dikatakan dekat dengan dunia selebriti. Pasalnya tak sedikit aktris, penyanyi, model, atau pesohor yang mengawali karir mereka sebagai penari. Sebut saja nama-nama besar seperti Jennifer Lopez, Madonna, Jessica Alba, dan Jenna Dewan. Karina Salim yang kini dipuji sebagai aktris berbakat juga mengawali kiprah di dunia seni tanah air sebagai penari balet.

Dari dunia K-pop ada para punggawa koreografi girl group seperti Kahi (After School), Lisa (Blackpink), Hyoyeon (SNSD), Victoria (f(x)), Momo (TWICE), dan Minzy (2ne1). BoA yang seorang solois tenar juga penari.

Selain nama-nama di atas, siapa saja penari andal yang sosoknya begitu menonjol di dunia hiburan? Berikut ini kami tampilkan beberapa di antaranya. Mereka tergolong masih muda, cantik, dan piawai menari dengan luwesnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *