2 Tahun Absen, Prinsloo Kembali Tampil di Fashion Show

      20 Comments on 2 Tahun Absen, Prinsloo Kembali Tampil di Fashion Show

Istri Adam Lavine, Behati Prinsloo mengatakan, ia akan kembali menjalani profesinya sebagai model Victoria’s Secret Fashion Show setelah absen dua tahun.

Model cantik berusia 30 tahun ini menjelaskan hal tersebut saat tampil di Watch What Happenes Live with Andt Cohen, Rabu (10/10).

“Saya akan kembali tahun ini. Saya telah melewatkan dua tahun. Saya benar-benar bersemangat tahun ini,” kata Prinsloo saat menjawab pertanyaan host, Andy Cohen, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (11/10).

Pertunjukkan perdananya setelah dua tahun akan berlangsung di New York pada tanggal 8 November 2018. Ibu anak dua ini dikabarkan tampil bersama model lainnya, seperti Josephine Skriver, Sara Sampaio, Elsa Hosk dan Winnie Harlow.

Ada juga Gigi Hadid dan Kendall Jenner, namun kedua model ini belum diketahui secara pasti apakah akan hadir atau tidak.

Behatin Prinsloo sebelumnya tidak dapat beraktivitas dalam Fashion Show karena dia melahirkan anak pertamanya, Adam Dusty Rose pada September 2016. Enam bulan kemudian dia juga hamil anak keduanya, Gio selama tahun 2017.