3 Alasan Penting Lakukan Foreplay Saat Bercinta

      Comments Off on 3 Alasan Penting Lakukan Foreplay Saat Bercinta

Bercinta atau berhubungan intim jadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Aktivitas intim ini bisa menguatkan hubungan pernikahan. Tapi, ada beberapa tahapan yang perlu diperhatikan saat bercinta dengan pasangan, seperti misalnya foreplay atau sesi pemanasan bercinta.

Laman Vemale melansir prevention.com, penting bagi tiap pasangan untuk melakukan foreplay saat berhubungan intim. Foreplay tak hanya memberikan rangsangan dan meningkatkan gairah, tetapi juga membangun mood, memungkinkan suami serta istri sama-sama mencapai orgasme terbaiknya dan merasa bahagia.

“Ketika tubuh wanita menjadi sangat terangsang, otot-ototnya akan menarik rahim ke atas dan membuat miss V memiliki banyak ruang. Foreplay sangat penting demi dapatkan puncak kenikmatan berhubungan intim yang lebih maksimal,” ungkap Dr. Herbenick, seorang pakar seks.

Ketika melakukan hubungan intim, wanita memerlukan banyak sentuhan, belaian, ciuman dan rangsangan agar ia benar-benar mencapai orgasme dengan baik. Sangat penting baginya untuk dapatkan momen foreplay terbaik dari suaminya. Berikut sedikitnya 3 alasan kenapa foreplay sangat penting saat berhubungan intim.

Foreplay Kunci Orgasme

3 Alasan Penting Lakukan Foreplay Saat Bercinta

Meningkatkan Rangsangan

Tak hanya wanita yang memerlukan banyak rangsangan untuk mendapatkan orgasme terbaiknya. Para pria juga memerlukan banyak rangsangan agar ia makin bergairah, makin kuat dan bersemangat di atas ranjang. Melakukan foreplay, ini bisa menciptakan banyak rangsangan pada pasangan yang berhubungan intim dan membuat keduanya bisa mencapai puncak atau klimaks hubungan intim dengan baik.

Mengurangi Stres

Foreplay yang dilakukan dengan lembut, tulus dan menggoda bisa membuat perasaan lebih lega. Ini juga bisa membuat otot-otot tubuh lebih rileks dan bergairah dengan baik. Sentuhan, ciuman serta belaian lembut tidak jarang membuat pasangan yang sedang melakukan hubungan intim lebih nyaman, siap dan semangat untuk melakukan hubungan yang lebih hebat, menyenangkan dan klimaks.

Foreplay Kunci Orgasme

Stimulasi baik yang dilakukan saat foreplay, ini akan mendukung suksesnya pencapaian orgasme saat melakukan hubungan intim. Foreplay yang dikombinasikan dengan bentuk fisik dan psikologis akan meningkatkan gairah, semangat serta kepuasan secara keseluruhan.

Itulah alasan kenapa foreplay sangat penting dalam hubungan bercinta. Jika ingin lebih bergairah, mencapai puncak orgasme terbaik, ajaklah suami untuk melakukan foreplay terbaiknya. Semoga informasi ini bermanfaat.