3 Cara Atasi Suami Pemalas

03-Hadapi-si-Pemalas-alt-6

Kebanyakan wanita merasa risih jika memiliki suami pemalas. Sering kali wanita juga merasa bingung harus bersikap bagaimana menghadapi suami pemalas.

Sebagian wanita merasa takut jika menyalahkan suami atas sifat tersebut malah akan menimbulkan masalah dalam rumah tangga.

Namun, bagaimanapun setiap wanita ingin agar suami mereka dapat menghilangkan sifat malas tersebut.

Berikut beberapa tips untuk mengatasi sifat malas pada suami, mengutip laman Boldsky, Senin (24/7/2017).

1. Jangan berteriak

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Meskipun Anda frustrasi menghadapi sifat suami, tidak disarankan untuk berteriak atau bicara dengan nada tinggi. Hal itu tidak akan memecahkan masalah, justru hanya akan memperparah situasi.

2. Beri motivasi pada suami

Jika suami tidak mampu mengerjakan beberapa tugas, tanyakan apakah ada hal lain yang dapat suami kerjakan sehingga Anda dapat berbagi tugas.

Jika suami dapat mengerjakan sesuatu yang membuatnya berminat, tapi tidak mau mengerjakan hal yang tidak disukai, berilah pilihan apa saja yang bisa dikerjakan. Dengan begitu, suami akan membantu Anda mengerjakan sebagian tugas rumah tangga.

3. Bicara dari hati ke hati

Apabila sifat malas suami menghambat kemajuan hidup Anda, bicaralah dari hati ke hati dan jelaskan semua konsekuensinya karena mungkin saja suami Anda tidak mengerti dengan apa yang Anda rasakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *