3 Fakta Taylor Swift di American Music Awards of 2018 yang Bikin Heboh

      Comments Off on 3 Fakta Taylor Swift di American Music Awards of 2018 yang Bikin Heboh

Los Angeles Nama-nama besar seperti Drake, Ed Sheeran, Camila Cabello, muncul dalam nominasi American Music Award of 2018 yang diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (10/10/2018) waktu Indonesia.

Hanya saja, Taylor Swift menjadi nama yang paling disebut-sebut dalam American Music Award of 2018.

Ia menjadi bintang dari perhelatan yang kerap disingkat sebagai AMAs ini. Taylor Swift mendapatkan empat trofi yakni Artist of the Year, Favorite Female Artist Pop/Rock, Favorite Album Pop/Rock, dan Tour of the Year.

Sepanjang pelaksanaan American Music Award of 2018, ada tiga hal dari Taylor Swift yang dibicarakan banyak orang. Apa itu?

1. Busana Taylor Swift di Karpet Merah

Di karpet merah acara ini, Taylor Swift tampil dengan gaun dan sepatu boots dari Balmain. Oleh media, penampilannya yang penuh bling-bling ini diibaratkan seperti lampu disko.

2. Ular-ularan Taylor Swift di Panggung AMAs

Taylor Swift membuka kemeriahan AMAs 2018 dengan lagu “I Does Something Bad”. Uniknya, ia menghadirkan ular kobra raksasa di panggungnya, yang dikenal dengan nama Karyn. Para penggemar langsung heboh begitu ular ini muncul di panggung.

Seperti diketahui, selama ini Taylor kerap diejek dengan sebutan ular. Namun lewat penampilannya ini, fans merasa Taylor seakan memperlihatkan bahwa ia kembali dengan penuh percaya diri. Termasuk menguasai sebutan yang sempat membuatnya jadi bahan ejekan.

3. Pecahkan Rekor Whitney Houston

Dalam AMAs 2018, Taylor Swift medapat empat trofi. Artinya, pada tahun ini ia memecahkan rekor sebagai musikus dengan piala AMAs terbanyak, mencapai 23. Sebelumnya rekor ini dipegang Whitney Houston dengan 21 trofi.