3 Kejanggalan soal Hilangnya Nining Selama 1,5 Tahun di Pelabuhan Ratu

BERITA TERKINI  – Setelah ditemukan dalam kondisi hidup, Nining Sunarsih yang hilang 1,5 tahun lalu di pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, kini tengah menjalani observasi kesehatan.

Di sisi lain, polisi juga telah menyelidiki kasus kembalinya Nining yang menghebohkan warga. Kisah Nining ini mengejutkan warga karena keluarga mengaku kerabatnya itu tenggelam di Pelabuhan Ratu 1,5 tahun lalu, namun tiba-tiba kembali dalam kondisi selamat.

Ditambah lagi, keluarga mengaku Nining kembali dalam kondisi seperti habis tenggelam dengan baju yang sama seperti 1,5 tahun lalu.

Namun, setelah kesehatan diobservasi dan polisi mulai menyelidiki kasus ini, ditemukan beberapa kejanggalan. Berikut tiga kejanggalan soal kembalinya Nining di Pelabuhan Ratu.

1. Tak Ditemukan Tanda Tenggelam

Setelah diperiksa dokter, kondisi Nining sehat walafiat. Bahkan, dokter tak menemukan ada tanda-tanda tenggelam dalam paru-paru Nining.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Tidak ada tanda-tanda tenggelam,” kata Kepala Bidang Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH, dr Wahyu Andriana, Selasa (3/7/2018).

Meski fisik dan kesehatannya normal, kata dokter Wahyu, kondisi Nining lemah. Dokter pun kesulitan mengecek kesehatan Nining karena tak dapat bicara.

2. Mirip Mrs X12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *