3 Posisi Hubungan Intim yang Aman dan Nyaman Bagi Ibu Hamil

      No Comments on 3 Posisi Hubungan Intim yang Aman dan Nyaman Bagi Ibu Hamil

Bagi pasangan yang telah menikah, melakukan hubungan intim tentunya telah menjadi kebutuhan pokok. Dan saat hamil sekalipun, sebagian besar wanita kemungkinan besar tidak bisa menahan hasrat seksualnya untuk melakukan hubungan intim dengan suami. Ini sendiri terjadi karena saat hamil, seorang wanita akan mengalami perubahan hormon. Selama hormon berubah, ini akan berpengaruh pada keinginan melakukan hubungan intim.

Melansir dari lamanĀ health.com, para ahli mengungkapkan jika melakukan hubungan intim selama kehamilan itu aman dan normal. Asal, hubungan ini dilakukan dengan cara paling tepat, aman dan nyaman. Ketika ingin melakukan hubungan intim selama kehamilan, ada beberapa posisi hubungan intim yang disarankan karena dinilai paling aman dan nyaman.

Posisi tersebut antara lain sebagai berikut:

Woman on top
Posisi ini tak hanya membantu wanita mendapatkan orgasme terbaiknya, ini juga membantu wanita hamil mendapatkan hubungan intim yang aman dan nyaman. Dengan posisi ini seorang wanita bisa mengendalikan kecepatannya dalam berhubungan intim, menyesuaikan seberapa dalam penetrasi yang dibutuhkan dan membuat kandungannya tidak tertekan oleh tubuh pasangan.

Tepi Tempat Tidur
Hubungan intim selanjutnya yang aman dan nyaman adalah hubungan intim dengan berada di tepi tempat tidur. Posisi ini mirip dengan misionaris tetapi dilakukan di tepi tempat tidur. Tubuh istri akan berbaring di tepi tempat tidur dan suami bisa melakukan penetrasi degan posisi berdiri di depannya.

Doggy Style
Posisi ini merupakan posisi paling populer di kalangan pasangan suami istri yang sedang menanti kehadiran buah hati atau hamil. Posisi ini aman dan nyaman buat istri maupun suami. Ini juga meminimalisir perut istri tertekan tubuh suami.

Itulah beberapa posisi hubungan intim yang aman dan nyaman buat ibu hamil. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *