3 Tahun Tak Makan Nasi, Ini yang Dirasakan Syahrini

      Comments Off on 3 Tahun Tak Makan Nasi, Ini yang Dirasakan Syahrini

ENTERTAIMENT –   Syahrini mengaku hampir tak pernah pergi ke klinik kecantikan. Selama ini, pelantun lagu “Sesuatu” itu hanya mengandalkan alat kecantikan yang dimilikinya.

Wanita kelahiran Bogor ini lebih memilih untuk merawat tubuhnya secara alami, yakni dengan bantuan alat kecantikan saja. Dan baginya ada satu bagian tubuh yang wajib banget untuk di-highlight dalam kesempatan apapun.

Iya (skin care) ada khusus, dari dulu enggak pernah ganti. Ujung pipi (wajib di-highlight) karena pipiku tinggi, jadi bagus kelihatannya di kamera kalau aku kasih di ujung pipi,” ujar Syahrini ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Meski tanpa banyak make up tebal, Syahrini sejatinya sudah cantik secara natural. Dan siapa sangka ternyata mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga punya momen-momen tertentu malas menggunakan make up.

Traveling

Waktu traveling, apalagi pas mau ngejar pesawat. Makanya pas traveling aku pakai kacamata, karena itu mata pasti lagi longsor,” candanya.

Tak Makan Nasi

Selain cantik, Syahrini juga masih sangat seksi di usia 35 tahun. Ya, selain perawatan kecantikan, Syahrini juga selalu menjaga pola makannya. Sejak tidak mengonsumsi nasi, Syahrini mengaku bentuk tubuhnya semakin mendekati ideal. gadisliar.com

“Aku sudah lama tidak memakan karbo, khususnya nasi. Makanannya dijus semuanya. Sudah tiga tahunan enggak makan nasi,” pungkas Syahrini