3 Zodiak Ini Lebih Bahagia Saat Jomblo

      Comments Off on 3 Zodiak Ini Lebih Bahagia Saat Jomblo

ZODIAK – Menjadi jomblo mungkin bukan kehendak diri. Namun, atas izin Tuhan, semua itu bisa terjadi. Nggak jarang, jomblo merepresentasikan kesedihan dan penderitaan dalam urusan asmara. Padahal nggak selalu demikian.

Sadar atau nggak, jomblo hanyalah status yang menunjukkan bahwa seseorang hidup sendiri atau tanpa pasangan. Namun, bukan berarti kesendirian itu membuat seseorang sedih apalagi menderita karenanya. Sebab, banyak hal yang bisa dilakukan saat jomblo.

Me time, misalnya. Atau kamu juga bisa lebih dekat dengan keluarga dan teman-teman, yang mungkin pernah kamu kesampingkan saat memiliki pasangan. Di sisi lain, kamu bisa menekuni hobi kamu yang mungkin terlupakan saat masih punya pacar.

Banyak, bukan, hal-hal yang bisa dilakukan saat jomblo? Konon, cara seseorang dalam menghadapi jomblo juga bisa dipengaruhi oleh zodiaknya, lho. Di mana dari 12 zodiak yang ada, 3 zodiak di antaranya adalah zodiak yang paling santai menghadapi kejombloan.

Mereka bisa tetap bahagia dengan menyandang status jomblonya, bahkan katanya, sih, lebih bahagia. Lantas, apa alasannya tiga zodiak bisa begitu? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

1 dari 4 halaman

Gemini

Gemini akan lebih bahagia ketika jomblo. Siapa pun yang mengenalnya, maka dapat melihatnya. Bukannya mereka nggak suka berada dalam sebuah hubungan, mereka hanya lebih suka sesuatu yang lebih santai dan nggak terikat. Bagi mereka, hubungan ada untuk membuat senang dan tanpa beban. Bukan untuk membatasi dan terikat komitmen.

Gemini juga sangat pemilih, terlebih tentang prioritasnya. Mereka harus lebih dulu mengakomodasi kebutuhan orang lain. Sebaliknya, ketika mereka nggak bisa membuat keputusan untuk dirinya sendiri atau orang lain, hal itu hanya membuatnya lebih gelisah dan membuatnya merasa seperti gagal dalam hubungannya. Mereka lebih cocok bertanggung jawab untuk dirinya sendiri dan kebahagiaannya sekarang daripada untuk orang lain.

2 dari 4 halaman

Virgo

Virgo sangat pemilih ketika menjalin hubungan asmara. Virgo tampak rumit untuk urusan cinta. Mereka akan menggambarkan kemungkinan terburuk dari setiap hubungan. Daripada langsung menjalaninya, Virgo lebih banyak berpikir dan terus membayangkan kemungkinan terburuk itu.

Jadi, nggak heran kalau Virgo lebih suka melajang dan terlihat daripada berkencan dengan seseorang yang nggak mereka yakin 110 persen. Namun, cuma karena mereka jomblo, bukan berarti mereka nggak bahagia. Menjadi lajang membuat Virgo sangat bahagia karena daripada membuat mereka mengabaikan hal-hal kecil, mereka lebih memilih untuk menunggu orang yang sangat sempurna.

3 dari 4 halaman

Sagittarius

Sagittarius benar-benar nggak siap secara emosional untuk hubungan yang serius. Mereka adalah salah satu tanda zodiak yang jauh lebih bahagia ketika jomblo.

Bagi mereka, hubungan harus menjadi pengalaman yang berkembang dan membuat Sagittarius nggak membuat kesalahan yang sama. Jika Sagittarius mencoba hal jangka panjang dan menyadari bahwa mereka nggak punya cukup waktu untuk dirinya sendiri, mereka nggak akan serius dengan seseorang sampai mereka tahu apa yang mereka inginkan darinya.