4 Kalimat Seksi yang Bikin Gairah Cinta Membara Sebelum Bercinta

      Comments Off on 4 Kalimat Seksi yang Bikin Gairah Cinta Membara Sebelum Bercinta

Bercinta menjadi kebutuhan siapa saja, apalagi jika sudah resmi menikah. Tapi tentunya bercinta tak hanya soal kepuasan fisik saja, namun juga ada seninya. Kepuasan batin justru menjadi hal paling utama. Dan salah satu cara untuk bisa mendapatkan kepuasan batin adalah dengan mengatakan kalimat-kalimat seksi kepada pasangan.Dilansir dari¬†Men’s Health¬†pada Senin (25/6/2018), ini beberapa kalimat yang mampu membangkitkan suasana dan gairah seksual di ranjang bersama pasangan.

1. “Rambutmu terlihat bagus seperti itu”
Menurut ahli terapi seks, Eric Marlowe Garrison, sekaligus penulis Mastering Multiple Position Sex, fokuslah pada sesuatu yang membuatnya merasa dihargai saat bercinta, salah satunya adalah dengan pujian fisik. Perhatikan rambutnya yang menarik.

2. “Aku suka cara kamu menciumku”
Jangan katakan “Kamu pencium yang baik”, karena ini bisa berarti bahwa ada orang lain yang pernah kamu cium sebelumnya hingga menjadi perbandingan. Katakan bahwa kamu menyukai caranya menciummu, ungkapan ini lebih tulus dan menghargai.

3. “Aku merasa sangat baik ketika bersamamu”
Ucapan yang tulus seperti ini mampu membuatnya merasa menjadi pria terbaik untukmu. Cara menghargai pria seperti ini nyatanya bisa membuatnya semakin menginginkanmu dan memuaskanmu. Ava Cadell, seksolog dari Los Angeles, Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa tak harus berbicara nakal untuk membuatnya bergairah. Ungkapkan saja hal yang tulus.

4. “Aku tidak sabar bersamamu”
Kalimat ini cocok untuk mengawali permainan. Foreplay yang manis bisa diikuti dengan kalimat ini. Secara tak langsung, kamu menyampaikan khayalan dengannya dan hal ini bisa membuatnya ikutan tak sabar menemui di rumah.

Jadi, kini kamu tahu kan apa yang sebaiknya kamu katakan pada pasangan agar bercinta jadi lebih hot nanti malam? Coba semua kalimat di atas ya ladies.