4 Keuntungan dari Teman Jadi Pacar

Cinta bisa datang kapan saja, di mana saja, dan dengan siapa saja. Termasuk dengan sahabat kita lho ladies. Sebab memiliki sahabat lawan jenis biasanya berpeluang untuk saling jatuh cinta.

Walau terkadang rasa canggung dapat menghantui kita karena pasti perlakuan sahabat dan pasangan akan berbeda. Namun, sudah terbiasa bercerita, bertemu, hingga akhirnya sudah saling memahami menjadi kelebihan tersendiri dalam membina kisah cinta bersama sahabat. Dilansir dari Liputan6.com berikut keuntungan lain yang dirasakan jika pasangan kita adalah sahabat.

1. Keintiman

Sahabat telah menjalani hari-hari bersama dalam jangka waktu lama. Tidak heran keintiman lebih mudah terbangun di antara pasangan kekasih yang dimulai dengan bersahabat.

2. Tujuan hubungan jangka panjang

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Sahabat yang menjadi pasangan memiliki visi hubungan lebih baik. Kamu dan pasangan akan lebih serius memikirkan masa depan hubungan jangka panjang seperti melangkah ke pernikahan. Diskusi dapat dengan mudah dilakukan karena kamu telah mengerti satu sama lainnya.

3. Lebih memahami

Karena kedekatan yang terjadi selama menjadi teman, kamu telah mendengar banyak cerita dari pasangan, begitu pula sebaliknya. Saat kamu dan pasangan memutuskan untuk menjalin hubungan akan terbangun sifat saling memahami dan menghargai yang jauh lebih dalam dibandingkan pasangan lainnya.

4. Hidup bersama selamanya

Selama menjalani pertemanan tentu kamu mengalami banyak permasalahan. Seiring dengan berjalannya waktu lebih mudah bagi kamu dan pasangan kekasih untuk melewati permasalahan yang ada. Hal ini juga membuat masing-masing akan semakin berkembang dan tumbuh bersama-sama selamanya.

Jadi tidak ada salahnya untuk mencari pasangan yang tak jauh dari lingkungan seperti sahabat kita sendiri. Hayo ingat-ingat lagi siapa sahabatmu yang bisa dijadikan teman hidupmu selamanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *