4 Kiat Dapatkan Orgasme Hebat Saat Melakukan Seks Kilat

Setelah berkeluarga dan memiliki anak, seks berubah menjadi hal biasa yang bisa dilakukan atau tidak. Pasangan jadi jarang melakukan aktivitas ini karena dianggap sudah tidak terlalu penting lagi. Selain itu beban kerja yang sangat besar dan tugas rumah tangga yang menumpuk membuat pasangan malas melakukan seks karena sudah capai.

Agar seks tetap bisa dilakukan dan tidak membuat Anda dan pasangan memiliki hubungan yang hambar, coba lakukan penjadwalan. Kalau cara ini tetap tidak bisa lakukan seks kilat atau quicky. Begini kiat melakukan seks kilat yang bisa picu orgasme hebat.

1. Pilih tempat yang baru

Pilih tempat yang baru dan menarik. Sesekali jangan lakukan seks di dalam kamar saja. Coba lakukan seks di sofa, di tangga, kamar mandi, atau mungkin dapur. Kalau Anda suka dengan tantangan, kenapa tidak mencoba quickydi dalam mobil saja? Lebih menarik dan menguras adrenalin.

2. Gunakan alat bantu seks

Karena seks dilakukan secara kilat, wanita harus dirangsang dengan lebih intens. Cara untuk melakukan adalah dengan menggunakan alat bantu seks seperti vibrator. Kalau Anda sudah lihat merangsang pasangan, lebih baik manfaatkan apa yang sudah ada.

3. Pilih gaya seks yang tepat

Pilih gaya seks yang tepat untuk mendapatkan orgasme. Beberapa gaya yang bisa dicoba untuk quickyadalah doggy styledan woman on top. Dua gaya ini akan membuat penetrasi berjalan lebih dalam sehingga seka bisa berjalan lebih hebat dan tidak memakan banyak waktu.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

4. Lakukan dengan penuh kejutan

Seks kadang tidak menarik jika dilakukan secara monoton, misal tiap malam jumat saja atau seminggu sekali pada hari yang sama. Lebih baik lakukan seks secara spontan dengan memberi kejutan-kejutan menyenangkan pada pasangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *