4 Zodiak yang Tidak Percaya Astrologi, Termasuk Anda?

      Comments Off on 4 Zodiak yang Tidak Percaya Astrologi, Termasuk Anda?

Setiap orang pasti memiliki perbedaan dalam segala hal. Maka dari itu, selalu ada banyak perspektif yang dapat menguatkan dan mengecilkan sesuatu. Astrologi menjadi salah satu contoh yang menarik untuk disimak.

Ada banyak orang yang mempercayai astrologi. Lewat cara berbeda menginterpretasikan bintang dan planet untuk mengetahui banyak hal seperti urusan cinta, keuangan, karier, peruntungan, hingga kepribadian.

Di antara deretan orang, pasti ada pula jajaran lainnya yang tidak mempercayai tentang zodiak dan astrologi. Siapa saja mereka? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango pada Selasa, 30 Oktober 2018 berikut ini.

1. Taurus

Taurus lebih rendah hati daripada kebanyakan orang. Hal ini berarti bahwa ia lebih suka mengambil pendekatan yang realistis dan praktis untuk sesuatu daripada menyalahkan hal-hal terkait bintang-bintang.

Zodiak ini juga dikenal keras kepala. Bahkan jika dia menyampaikan bahwa ia tidak percaya pada astrologi sebelumnya, dia tidak akan mengubah pikirannya sekarang. Ia lebih suka tetap berpegang teguh pada pendapatnya.

Mana Saja Zodiak yang Tak Percaya Astrologi?

2. Libra

Alasan Libra meragukan astrologi belum tentu karena mereka tidak percaya, tetapi karena bisa membuatnya bingung. Ia mampu melihat rasional di balik keyakinan yang berbeda, yang membuatnya sangat toleran terhadap semua jenis orang, tetapi juga berarti dia sangat tidak memihak.

3. Scorpio

Satu aspek astrologi yang membuat Scorpio sulit percaya adalah seberapa sering hal tersebut dapat berubah berkat pergerakan planet-planet. Scorpio selalu skeptis namun satu hal yang tidak ia percaya adalah sesuatu yang terus membuat dia menebak.

Scorpio lebih suka fakta hitam putih. Jika sesuatu tidak masuk akal, dia harus pergi menggali untuk lebih banyak arti. Ini mungkin bukan sesuatu yang dia sukai.

4. Capricorn

Capricorn bisa sangat keras kepala dan dia dikenal karena memilih logika daripada emosi. Jika terdengar tidak logis, ia mungkin saja tidak menyukainya. Tidak hanya itu, Capricorn juga diketahui percaya hal-hal tertentu.

Dia menghabiskan banyak waktunya dalam rutinitas yang dia tidak selalu menyediakan waktu untuk hal lain. Ini berarti dia memprioritaskan apa yang penting baginya dan tidak selalu punya waktu untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru seperti astrologi.