5 Alasan Berpisah Adalah Jalan Terbaik

Dalam menjalani hubungan percintaan, tak selamanya berjalan mulus, pasti banyak rintangan dan cobaan yang bisa datang dari mana saja. Rintangan dan cobaan tersebut, tentu menjadi ujian seberapa besar keteguhan kita untuk bisa menjaga keutuhan hubungan.

Ketika pasangan bisa melewati cobaan tersebut, hubungan akan semakin kuat. Begitu juga sebaliknya, ketika pasangan tak sanggup menghadapinya hubungan akan kandas di tengah jalan. Dalam pertikaian atau permasalah dalam hubungan, tentu setiap pasangan ingin diberi jalan yang terbaik.

Dalam pertikaian atau permasalah dalam hubungan, tentu setiap pasangan ingin diberi jalan yang terbaik. Baik tak harus tetap bertahan, ada pula jalan terbaik adalah harus berpisah. Anda dan pasangan harus berani memberi keputusan ketika hubungan kalian tak pernah berjalan mulus.
Ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan jika ingin mempertahankan hubungan, dan jika dirasa tak bisa dilanjutkan, perpisahan adalah jalan yang terbaik. Berikut alasan berpisah adalah jalan yang terbaik.

1. Terus saling menyalahkan tanpa memberikan solusi

Dalam pertengkaran pasti tak ada yang mau disalahkan, namun tak semestinya juga saling menyalahkan. Tidak ada komunikasi yang baik dalam menyelesaikan masalah, pertengkaran selalu terjadi setiap saat dan terus menerus tanpa ada solusi yang justru terus menyalahkan. Jika hal ini terjadi perpisahan adalah jalan terbaik. Bertahan hanya akan membuat anda sakit hati.

2. Terjadi kekesaran

Jika dalam hubungan sering terjadi kekerasan, baiknya anda segera akhiri hubungan anda. Kekerasan disini bukan hanya kekerasan fisik saja, namun juga kekerasan verbal seperti ungkapan yang melecehkan atau komentar yang memalukan. Kekerasan verbal lebih menyakitkan ketimbang kekerasan fisik.

3. Pasangan yang berselingkuh

Perselingkuhan tentu akan sangat menyakitkan sekali, hal ini tidak bisa dimaafkan. Meskipun pasangan mengaku bersalah dan tidak akan mengulangi lagi, anda tak boleh percaya 100%, orang yang pernah selingkuh biasanya akan mengulangi lagi. Dan perpiasahan adalah jalan yang terbaik.

4. Masa depan yang berbeda

Masa depan atau tujuan yang berbeda juga dapat menjadi masalah besar yang menyebabkan perpisahan. Sebagai contoh salah satu pasangan memutuskan untuk menjalani hubungan serius atau menikah, namun pasangan belum memiliki rencana tersebut. Jika hal ini terjadi mungkin perpisahan adalah jalan terbaik, dalam hal ini usia juga menjadi pertimbangan.

5. Posesif bukan cinta

Posesif tapi bukan cinta tentu akan membuat pasangan merasa tersiksa, kemana-mana diawasi dan gerak-geriknya dibatasi. Hubungan seperti ini adalah hubungan yang tak sehat dan sebaiknya anda hindari. Perpisahan adalah jalan terbaik.
Demikianlah informasi tentang Alasan Berpisah Adalah Jalan Terbaik. Jika anda mengalami hal tersebut, lebih baik anda berpisah dengan pasangan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *