5 Barang Ini Wajib Anda Beli di Thailand. Apa Saja?

TRAVEL – Tak salah bila Thailand dikenal sebagai surga para turis untuk berbelanja. Banyak hal menarik yang hanya terdapat di sana dan ditawarkan dalam harga terjangkau.

Segala macam barang, mulai dari makanan, pakaian, kerajinan tangan, hingga produk kecantikan ada di sana. Untuk mendapatkannya, wisatawan bisa bergerilya di pasar malam, pasar apung, atau mal.

Apabila Anda ada rencana ke Thailand, sebaiknya Anda memasukkan jadwal berbelanja ke itinerary Anda. Rugi kan, kalau sudah jauh-jauh ke sana tetapi pulang dengan tangan hampa?

Berikut lima barang menarik yang bisa Anda dapatkan di Negara Gajah tersebut.

1. Snail White

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Krim wajah ini sedang hits banget di Thailand. Bahkan, produk ini menjadi best seller nomor 1 di dua toko farmasi ternama. Kamu juga akan menemukan banyak sekali billboard iklan Snail White di tempat-tempat wisata, bandara internasional, dan jalan tol. Memang apa sih hebatnya produk ini?gadisliar.com

Semua produk krim wajah tersebut mengandung Snail Secretion Filtrate dari Helix. Kandungan ini memiliki kolagen dan elastin intensif yang mampu mengembalikan keremajaan kulit, mencegah penuaan kulit, mencegah noda hitam, mencegah kemerahan kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit. Dengan elastisitas tinggi, kulit akan tampak lebih muda, cerah, dan kencang.

Iklan Snail White

Snail White juga memiliki kemasan yang dapat mencegah udara dan debu dari luar masuk ke dalam. Dengan jenis kemasan seperti itu, krim wajah ini juga tak memiliki banyak pengawet. Bahkan, bebas dari paraben, yaitu salah satu jenis pengawet yang dapat menyebabkan jerawat dan kemerahan.

2. Sabun ukir

Sabun ukir

Bagi Anda yang suka dengan pajangan dan wangi-wangian, Anda perlu memasukkan sabun ukir ke dalam daftar belanjaan. Di Thailand, Anda akan menemukan banyak sabun yang diukir ke dalam bentuk bunga, seperti mawar teratai. Warnanya yang cerah membuat sabun-sabun ini semakin terlihat cantik.

3. Perhiasan khas Thailand

Ilustrasi perhiasan

Saat berjalan-jalan di pasar lokal, entah itu pada siang atau malam hari, Anda akan melihat berbagai kios yang menjual aksesoris perhiasan khas Thailand. Gelang dan cincin yang mereka jual memiliki desain vintage dengan hiasan batu-batuan besar. Umumnya, produk ini merupakan buatan tangan pengrajin perhiasan lokal, lho!

4. Snack

Ketika jalan-jalan ke luar negeri, Anda harus mencicipi jajanan khas negara tersebut. Biasanya setiap negara memiliki snack khas masing-masing. Begitu juga dengan Thailand.

Mango sticky rice

Anda bisa mencoba snack beras, ketan mangga, dan manisan buah-buahan. Thailand sendiri merupakan negara penghasil buah-buahan eksotis, segar, dan penuh rasa. Jadi, bisa dibayangkan betapa enaknya mengonsumsi camilan buah-buahan di sana.

5. Thai milk tea

Belum ke Thailand namanya kalau tidak mencoba Thai milk tea. Rasanya yang manis, pas sekali untuk menyegarkan diri saat sedang lelah. Terlebih lagi, kalau minumnya dengan es.

Ilustrasi Thai milk tea

Apabila Anda sangat suka meminumnya, Anda bisa membawanya pulang kok. Di sana, banyak dijual bubuk Thai milk tea yang dijual dalam bentuk sachet, sehingga aman dimasukkan koper.

Jadi, produk apa yang paling menarik minat Anda? Selamat berbelanja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *