5 Dokter Spesialis Ibu dan Anak Berbagi Tips di Mombee Mother Baby Expo 20185 Dokter Spesialis Ibu dan Anak Berbagi Tips di Mombee Mother Baby Expo 2018

      Comments Off on 5 Dokter Spesialis Ibu dan Anak Berbagi Tips di Mombee Mother Baby Expo 20185 Dokter Spesialis Ibu dan Anak Berbagi Tips di Mombee Mother Baby Expo 2018

Sebanyak lima dokter spesialis ibu dan anak akan hadir memberikan edukasi kepada para pengunjung di Mombee Mother Baby Expo 2018.

Diadakan di Atrium Centre Point Mall Medan selama lima hari, yaitu sejak tanggal 10 hingga 14 Oktober 2018, para dokter tersebut akan memberikan edukasi serta tips bagaimana merawat anak.

“Ini adalah ketiga kalinya Mombee hadir di Medan. Untuk tahun ini ada lima dokter yang akan berbagi tips kepada para orang tua bagaimana mendidik dan merawat anak dengan baik,” kata Owner Baby Milano, Stevie Liawardi, Rabu (10/10).

Dijelaskannya, beberapa dokter yang akan berbagi tips tersebut yaitu dr. Masyitah Sri Wahyuni, M.Ked (Ped). SpA yang akan berbagi tentang kiat mengatasi demam pada anak di rumah.

Kemudian ada Dr. Hera M Ked (Ped) SpA yang akan berbagi tips tentang keajaiban ASI. dr. Johannus S. Wibisono, SpA dan DR.dr.Siska Mayasari Lubis M.Ked (Ped) SpA yang akan berbagi tentang early nutrition save the future now.

Lalu ada juga DR.dr. Binarwan Halim M.Ked (OG) SP.OG.K,FICS yang akan berbagi tentang mempersiapkan janin milenial.

“Masih banyak lagi acara menarik lainnya yang diadakan di Mombee 2018. Tentunya bertujuan mengedukasi para orang tua, terutama ibu bagaimana merawat dan mengedukasi anak dengan baik,” jelasnya.

Selain acara, pengunjung yang datang juga bisa berbelanja di stan-stan bazzar yang turut berpartisipasi di Mombee Mother Baby Expo 2018.

“Untuk tahun ini ada lebih dari 60an partisipan yang ikut serta memeriahkan Mombee ini,” tandasnya.