5 Hal Ini adalah Tanda Kamu Siap untuk Menikah

Pernikahan adalah hal yang sakral. Semua tentu sepakat, dalam hidup ingin sekali menikah dan untuk selamanya. Lalu apa sih yang menjadi tanda jika kamu sudah siap untuk menikah? Yap, karena cinta saja tidak cukup.

Jangan khawatir, dilansir dari brides.com, Senin (16/4/2018), berikut ini adalah beberapa tanda kamu sebenarnya telah siap untuk menikah. Penasaran?

1. Kamu menerima ketidaksempurnaan pasangan

Untuk menikah, kamu membutuhkan pasangan yang menerima kelemahan dan ketidaksempurnaan diri sendiri. kamu siap menikah jika dapat menerima bahwa pasangan terkadang memang menjadi sosok yang sangat mengganggu.

2. Kamu ingin menjadi sosok yang lebih baik

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Masa-masa tertentu bersama pasangan akan membuat kamu berubah. Setiap waktu yang dihabiskan bersama- sama sebaiknya membuat kamu menjadi sosok yang lebih baik seiring waktu sebelum menikah.

3. Kamu tahu masa depan bersama pasangan akan lebih baik

Kamu sangat memahami bahwa bersama-sama pasangan akan jauh lebih baik daripada ketika kamu bersama orang lain. Namun, jangan lewatkan hal terpenting untuk saling mendiskusikan aspek-aspek penting, seperti anak dan uang setelah menikah.

4. Kamu dan pasangan saling mendukung

Pasangan yang siap menikah akan memberikan pujian satu sama lain, mempertahankan hubungan dengan timbal balik yang baik, dan menghindari kritik yang tidak perlu.

5. Kamu dan pasangan bertengkar dengan adil

Kebanyakan pasangan tidak tahu caranya untuk bertengkar secara adil. Bertengkar secara adil hanya membutuhkan rasa hormat, karena rasa hormatlah yang akan melahirkan cinta. Sudahkah kamu siap menikah?

Bagaimana ladies, adakah 2 atau 3 tanda di atas yang sesuai denganmu? Share di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *