5 Hal yang Panaskan Ranjang Usai Melahirkan

      1 Comment on 5 Hal yang Panaskan Ranjang Usai Melahirkan

Setelah melahirkan, wanita cenderung memusatkan perhatian kepada buah hati. Pagi, siang, malam subuh untuk buah hati. Kelelahan, jadi salah satu faktor yang membuat wanita malas berhubungan seksual.

Padahal, setelah masa nifas selesai, seorang wanita boleh kembali melakukan hubungan seks dengan suami tercinta.

Untuk membuat ranjang kembali panas usai melahirkan, berikut beberapa hal yang bisa dilakukan agar bersemangat melakukan hubungan seks seperti dilansir Lil Sugar.

Coba Posisi Seks yang Baru

Variasi posisi seks bisa membuat Anda dan pasangan Anda lebih bergairah. Anda bisa juga untuk mencoba tantangan baru misalnya jika selama ini Anda lebih sering bercinta dengan posisi misionaris, cobalah untuk bercinta dengan posisi woman on top.

Mencoba hal baru ketika bercinta akan memberi petualangan yang lebih seru.

Buat Tempat Tidur Lebih Romantis dan Intim

Bersihkan kamar tidur Anda dan buat tempat tidur Anda lebih romantis dan intim. Sebagai contoh, Anda bisa coba taburkan kelopak mawar di tempat tidur Anda dan menyalakan lilin untuk memberikan kesan intim dan romantis dalam kamar tidur Anda.

Jangan lupa untuk mematikan semua gadget dan alat elektronik Anda.

Bermain Peran

Jika selama ini Anda dan suami Anda hanya berperan sebagai ibu dan ayah di rumah, cobalah untuk main peran (role playing) saat bercinta. Gunakan daya imajinasi Anda.

Misalnya, Anda bisa pura-pura menjadi orang asing dan bertemu di sebuah kafe. Lalu pulang ke rumah dan bercintalah dengan suami Anda dengan menganggapnya seolah-olah seorang pria seksi yang baru Anda temui malam itu.

Saling Bergantian Memberi Pijatan

Selain untuk proses relaksasi, pijatan juga bisa membuat Anda lebih bergairah. Saat bayi Anda sedang tidur, cobalah untuk bersantai dengan pasangan Anda sambil memberikan pijatan yang menenangkan.

Melakukan Perawatan Diri

Untuk menemukan kembali perasaan seksi dan percaya diri, seorang wanita perlu melakukan perawatan diri. Apalagi dengan kesibukan merawat bayi yang terkadang bisa sangat menguras tenaga dan menghabiskan waktu, wanita juga setidaknya harus memastikan bahwa ia bisa mendapatkan perawatan tubuh yang tidak hanya menarik perhatian suami tetapi juga memberikan rasa nyaman.

Saat sudah merasa percaya diri, kegiatan bercinta setelah melahirkan pun tidak menjadi sesuatu yang menakutkan.

 

1 comment on “5 Hal yang Panaskan Ranjang Usai Melahirkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *