5 Kesalahan Besar Ketika Beli Smartphone

      Comments Off on 5 Kesalahan Besar Ketika Beli Smartphone

Zaman sekarang smartphone sudah menjadi barang pokok yang harus kita miliki untuk mengoptimalkan kehidupan kita lewat teknologi.

Misalnya untuk membeli barang, transfer uang, memesan ojek, menonton film, hingga memesan makanan, semuanya bisa lewat smartphone.

Sayangnya, sebagian orang masih bingung ketika  ingin membeli smartphone. Kebingungan tersebut pun membuat mereka salah pilih smartphone.

Mulanya ingin membeli smartphone yang berkualitas bagus tapi malah mendapat perangkat yang fiturnya kurang menunjang.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, cobalah untuk memahami 5 hal berikut supaya kamu tidak gampang tertipu ketika ingin membeli smartphone baru.

1. Percaya dengan Iklan di TV

Pada setiap iklannya, smartphone selalu tampil dengan pencahayaan yang sempurna, menari-nari di udara dan ada aktris cantik yang memegang perangkat tersebut.

Lalu kita pun tergoda dan membeli smartphone tersebut. Perlu diketahui, sebuah iklan hanya menampilkan fungsi terbaik dari smartphone tersebut.

Kita tidak tahu fungsi lainnya, seperti performa, atau bagaimana jika perangkat tersebut dipegang oleh laki-laki dengan tangan berminyak, pasti kesannya akan jauh berbeda dari di iklan bukan?

Janganlah tertipu oleh iklan, jika kamu tertarik dengan smartphone tersebut cobalah untuk mencari info lebih lanjut di Internet.

Jika kamu ingin melihat smartphone yang kamu taksir dalam genggaman seseorang, cobalah tonton review smartphone di YouTube. Saat ini di YouTube sudah mulai banyak orang-orang Indonesia yang melakukan review smartphone.

2. Tergoda Dengan Rayuan Maut Sales Toko