5 Kombinasi makanan yang akan memicu produksi gas berlebih dalam perut

Makanan yang kamu konsumsi bisa memicu munculnya gangguan kesehatan. Dan yang paling sering terjadi adalah gangguan pencernaan seperti produksi gas berlebih di dalam lambung.

Lantas, makanan apa saja yang bisa memicu produksi gas secara berlebihan di lambung? Dilansir dari boldsky.com, ini dia daftarnya.Produk olahan susu dan pati
Produk olahan susu butuh waktu lama untuk dicerna. Dan jika dikombinasikan dengan pati, maka proses mencernanya akan lebih lama. Sehingga terjadi produksi asam yang berlebih.

Asam dan pati
Kombinasi makanan yang berasa asam dan pati jika dikonsumsi bersamaan bisa menyebabkan penyakit karena akan memicu produksi gas berlebih.

Pati dan gula
Pati dan gula ketika dikonsumsi bersamaan akan menimbulkan proses fermentasi yang menyebabkan perut jadi kembung.

Kacang-kacangan dan keju
Susu yang dikonsumsi dengan kacang-kacangan bisa membuat perutmu kembung dan menimbulkan gangguan pencernaan yang tidak diinginkan.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Daging dan kentang
Hindari mengonsumsi kentang dengan daging-dagingan secara bersamaan sebab bisa menyebabkan masalah perut bergas.

Itulah beberapa contoh dari kombinasi makanan yang bisa membuat produksi gas di lambung. Maka berhati-hatilah saat mengonsumsinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *