5 Penyebab Utama Kamu Harus Segera Tinggalkan Pasangan

      5 Comments on 5 Penyebab Utama Kamu Harus Segera Tinggalkan Pasangan

Pasangan yang tidak layak dipertahankan memang perlu dipertimbangkan ulang. Memilih tetap bertahan terkadang bisa menjadi keputusan yang salah. Anda akan terus terjebak dalam situasi yang salah dalam hubungan.

Untuk itu, Anda harus menentukan apakah harus tetap tinggal atau mengakhiri hubungan berdasarkan alasannya. Seperti dikutip dari Boldsky pada Selasa (10/7/2018), Anda harus meninggalkan pasangan karena lima alasan berikut ini.

1. Dia mengatakan Anda untuk tidak drama
Perlu diketahui bahwa sebenarnya pasangan tidak berhak untuk mengatur emosi Anda. Bagaimana Anda bereaksi atas situasi tertentu menjadi tugasnya untuk menenangkan Anda. Seharusnya ia bisa memberikan perspektif yang lebih baik daripada meminta Anda untuk tidak bereaksi berlebihan.

2. Dia meminta melakukan sesuatu
Anda harus meninggalkan pasangan yang meminta melakukan sesuatu dengan menggadaikan nama cinta. Tinggalkan dia yang meminta melakukan sesuatu jika Anda mencintainya.

Patut Anda pahami bahwa mencintai adalah tentang memberi dan tidak meminta. Membiarkan hubungan seperti terus berjalan akan membuat Anda menjalani hubungan yang tidak sehat.

3. Membandingkan Anda dengan mantan
Mantan menjadi bagian dari masa lalu. Jika dia terus membandingkan Anda dengan mantannya, tinggalkan dia. Setiap manusia berbeda. Seharusnya, ia bisa mengkritik Anda secara konstruktif. Anda bukan objek yang bisa dibandingkan dengan yang lain.

4. Terus menerus menyalahkan Anda dan berkata kasar
Ini menjadi perilaku yang kasar dari seorang pasangan. Setiap hal terjadi bukan hanya karena Anda dan bukan sepenuhnya kesalahan Anda. Jika si dia sudah terus menerus menyalahkan Anda, lebih baik sendiri daripada melanjutkan hubungan.

5. Membatasi Anda
Jika ia membatasi apa yang Anda suka dan apa yang Anda lakukan, sudah jelas dia bukan pasangan yang baik. Meski terlibat dalam hubungan, Anda masih berhak mendapatkan kebebasan. Jadi, lebih baik tinggalkan dia sekarang daripada menyesal di kemudian hari.

Coba evaluasi lagi hubungan kamu dengannya, apalah perlu dipertimbangkan lebih lanjut atau tidak. Jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari ya ladies.