5 Rekomendasi Makeup yang Berbentuk Stik

      Comments Off on 5 Rekomendasi Makeup yang Berbentuk Stik

LIFESTYLES – Kehadiran produk makeup dalam berbagai bentuk mungkin sudah terdengar cukup lumrah. Baik makeup dengan bentuk stik, makeup dengan bentuk cushion, dan masih banyak lagi. Namun, bagaimana dengan skin care? Hmm, sepertinya sih bentuknya cenderung itu-itu saja, ya? Eits! Ternyata tidak, lho! Kini, berbagai produk skin care pun datang dalam bentuk yang berbeda. Salah satunya, skin care dengan bentuk stik yang praktis dan mudah untuk diaplikasikan. Kira-kira, produk skin care apa saja yang hadir dalam bentuk stik, ya? Yuk, langsung saja lihat pilihan produk skin care dengan bentuk stik berikut!

Clinique Take the Day Off Eye Makeup Remover Stick

Clinique Take the Day Off Eye Makeup Remover Stick/copyright sociolla.com

Pernahkah kamu membayangkan jika ada eraser tool atau alat penghapus yang dapat membersihkan makeup dengan mudah? Tidak perlu membayangkan lagi, kini kamu bisa langsung mencoba ‘penghapus’ tersebut dengan Clinique Take the Day Off Eye Makeup Remover Stick, lho! Bentuk stiknya yang praktis ini dijamin akan membuat kamu dapat menghapus makeup mata dengan mudah dimanapun dan kapanpun. Selain cocok untuk dibawa bepergian, sepertinya makeup remover ini juga cocok untuk membantu kamu yang masih sering gagal membuat winged eyeliner yang on fleek, nih!

Kiehl’s Facial Fuel Eye De-Puffer

Kiehl’s Facial Fuel Eye De-Puffer/copyright sociolla.com

Psst! Produk skin care yang satu ini sebenarnya ditujukan untuk laki-laki, lho! Namun, tidak ada salahnya jika kamu juga tertarik mencoba Kiehl’s Facial Fuel Eye De-Puffer ini, kok! Stik untuk merawat area bawah mata ini diformulasikan dengan kafein, niacinamide, dan arctic root dan memiliki efek menyejukkan, sehingga mampu meminimalisir kantung mata maupun lingkaran hitam. Tidak hanya itu, skin care mungil ini juga mengandung hibiscus dan rhodiola rosea root extract yang dapat mengatasi stres dan rasa lelah. Dengan ukuran mini dan bentuk stik, produk ini pas sekali nih untuk menyegarkan area bawah mata setelah perjalanan jauh.

Neogen Real Fresh Cleansing Stick Green Tea

Neogen Real Fresh Cleansing Stick Green Tea/copyright sociolla.com

Brand perawatan kulit asal Korea ini memang selalu hadir dengan inovasi-inovasi produk perawatan kulit yang praktis. Selain mengeluarkan Neogen Gauze Peeling, Neogen juga menghadirkan Real Fresh Green Tea Cleansing Stick yang merupakan pembersih wajah all in one. Diformulasikan dengan 13 natural oil, cleansing stick ini mampu membersihkan makeup, kotoran, dan debu pada wajah. Sedangkan, kandungan green tea di dalamnya akan membantu mengeksfoliasi kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu menggosok lembut cleansing stick ini pada wajah dengan gerakan memutar, basahi tangan lalu pijat wajah sampai berbusa, dan bilas higga bersih.

Milk Makeup Matcha Toner

Milk Makeup Matcha Toner/copyright sociolla.com

Jika menyebut kata toner, tentu yang kamu bayangkan adalah produk skin care dalam bentuk cair, kan? Hadir dengan inovasi baru, Milk Makeup, brand kosmetik dan perawatan kulit asal Amerika Serikat, mengeluarkan toner dalam bentuk padat pertama di dunia. Milk Makeup Matcha Toner memiliki bentuk padat berupa stik berwarna hijau mint, dengan green tea sebagai kandungan utamanya untuk membantu proses detoksifikasi kulit. Toner dalam bentuk stik ini juga diperkaya dengan kombucha, witch hazel, dan organic cactus elixir untuk membantu melembapkan dan merawat kulit.

La Roche Posay Lipikar AP+ Stick

La Roche Posay Lipikar AP+ Stick/copyright sociolla.com

Meskipun terlihat serupa seperti stik deodoran, La Roche-Posay Lipikar AP+ Stick sebenarnya merupakan stik yang dapat meredakan rasa gatal dan gejala eczema, lho! Diperkaya dengan shea butter untuk melembapkan, madecassoside yang bersifat anti-inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan, serta zinc glunoate yang bersifat anti-bakteri, produk ini mampu mengurangi rasa gatal, gejala eczema, merawat kulit teriritasi, dan melembapkan kulit yang kering. Selain praktis, Lipikar AP+ Stick dapat digunakan oleh bayi dan anak-anak juga.