densus 88 anti teror

densus-88-tangkap-tiga-orang-terduga-teroris-di-jambi

Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri, kembali menangkap tiga orang terduga teroris yang berasal dari Desa Kasang Kumpeh, Kecamatan Ulu, Kabupaten Muara, Jambi, Kamis (10/8). Dari ketiga tersebut, diketahui salah satu tersebut ialah seorang perempuan.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto membenarkan adanya tiga orang ditangkap terduga teroris. Tiga orang tersebut diketahui berinisial S (38), RA (39) dan RB (45), yang ditangkap dari dua lokasi yang berbeda.

“Terduga teroris sudah dibawa ke Mako Brimob, Kebon Bohok, Jambi,” kata Setyo saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (10/8).

Dari penangkapan tiga orang terduga teroris tersebut, polisi lebih dahulu menangkap S, di kawasan Kumpe Ulu Muaro Jambi. Usai melakukan penangkapan terhadap S, polisi lanjut melakukan penangkapan terhadap RA dan SB, yang diketahui merupakan pasangan suami istri, di sebuah lokasi yang sama kawasan Kumpe Ulu Muaro Jambi.

Namun, Setyo belum bisa menjelaskan secara lengkap terkait penangkapan tersebut, terlebih barang yang telah disita oleh polisi terhadap tiga orang terduga teroris.

Saat ini, polisi masih melakukan pendalaman terkait peristiwa tersebut yang dilakukan oleh Tim Densus 88 di Polda Jambi. Karena untuk mengetahui rencana penyerangan yang akan dilakukan terhadap tiga terduga teroris tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *