6 Fakta Kehamilan Putri Marino

      Comments Off on 6 Fakta Kehamilan Putri Marino

KARTU66 || Jakarta Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah 3 Maret 2018 di sebuah hotel mewah di Bali. Masih dalam suasana bulan madu, Chicco Jerikho dan Putri Marino terlihat sangat mesra.

Chicco Jerikho juga kerap kali cerita mengenai rumah tangganya lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya. Sedikit berbagi kepada penggemar, seperti itulah Chicco Jerikho.

Kabar kehamilan istrinya, Putri Marino pun juga diumumkan di akun media sosial tersebut.

berbagi kebahagiaan, Chicco Jerikho bangga menyebut dirinya sebagai calon ayah, menyiapkan kehadiran sang buah hati.

Fakta apa saja terkait kehamilan istri Chicco Jerikho, Putri Marino?


Ngidam Unik

Hampir sama seperti wanita hamil pada umumnya, Putri Marino juga mengalami `ngidam`. Bukan makanan atau keinginan terhadap sesuatu, Putri Marino justru ngidam sesuatu yang unik: tak bisa jauh dari Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho menceritakan bahwa istrinya itu merasakan ngidam yang termasuk unik.

“Dia ngidam maunya dekat-dekat terus, enggak bisa jauh,” beber Chicco Jerikho, diwartakan kapanlagi.com.


Bahagia

Chicco Jerikho enggan berbicara banyak mengenai usia kehamilan Putri Marino. Ia hanya menyebutkan dirinya sangat bahagia mengetahui istrinya tengah mengandung.

“Kandungan masih baru. Ya intinya kami senang. Doain ya biar semuanya berjalan lancar,” ucap bintang film Bukaan 8 ini.


Tak Mau Menunda Momongan

Sejak awal menikah, keduanya memang sepakat untuk tidak menunda momongan. Meski tengah hamil, Chicco Jerikho tak mau membatasi kegiatan Putri Marino.


Aktivitas Seperti Biasa

Dalam beberapa unggahan foto di akun Instagram, terlihat Putri Marino melakukan aktiviatsnya seperti biasa. Salah satunya, berenang. Tampak Putri Marino berenang bersama Chicco Jerikho saat kabar hamil menyeruak.


Masih Ikut Liburan

Tengah berbadan dua sekalipun, Putri Marino juga menemani suaminya, Chicco Jerikho, ke luar negeri. Di akun Instagram bintang Filosofi Kopi itu,  Chicco Jerikho mengunggah foto Putri Marino yang tengah berada di Istanbul, Turki.

“Transit 9 jam di Istanbul,lumayan bisa ikut city tour yang singkat sambil foto fotoin si Unyi (panggilan Putri Marino),” tulis Chicco Jerikho menggambarkan perjalanannya.


Jadi Pembicaraan Warganet

Kehamilan Putri Marino rupanya menarik perhatian warganet. Beberapa dari mereka, mengucapkan selamat dan mendoakan keselamatan istri Chicco Jerikho.

Semoga sehat terus yaaa, god bless you @chicco.jerikho @putrimarino :)” tulis akun @desiparadipa.