7 Cara Redam Cemas di Malam Pertama, Kaum Hawa Wajib Tahu

Entah mereka mengakui atau tidak, semua pengantin pasti mendambakan malam pertama yang indah dan berkesan.

Biasanya, bagi wanita, malam pertama akan menghadirkan rasa cemas yang luar biasa. Akan ada ratusan pertanyaan yang memenuhi pikiran. ‘Apakah saya akan berdarah?’ Atau ‘Apa saya akan membuatnya kecewa?’ hingga ‘Mungkinkah saya bisa merasakan orgasme?’.

Nah, untuk menghadapi rasa cemas dan stres malam pertama, ada baiknya para wanita membaca 7 fakta malam pertama di bawah ini seperti yang dikutip dari Times of India, Rabu (5/9/2018).

1. Malam pertama tak harus melulu tentang seks

Malam pertama menjadi momen yang begitu dinanti. Banyak cerita menuturkan jika seks di malam pertama memiliki peranan penting dalam hubungan suami istri, akan ada chemistry di dalam sana. Yang akan membuat hubungan satu sama lain menjadi lebih erat.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Namun sayangnya ini jauh dari kebenaran. Nyatanya banyak pasangan yang melewatkan malam pertama karena rasa lelah usai resepsi. Sebaiknya jangan berkecil hati jika Anda salah satunya yang melewatkan malam pertama di hari pernikahan.

2. Cobalah bersantai

Sangat penting untuk tetap rileks, karena semakin tegang maka akan semakin sulit untuk Anda menikmati malam pertama. Selain itu, ketegangan akan membuat hubungan seks terasa menyakitkan.

Canggung bukan masalah

3. Canggung bukanlah masalah

Sangat wajar jika Anda merasa canggung ketika melakukan seks pertama kali. Hal terbaik adalah Anda harus memiliki pikiran terbuka dan menerima apapun yang terjadi. Hadapi semuanya dengan santai.

4. Tak berdarah bukanlah masalah

Sebagian besar dari kita percaya bahwa seorang wanita akan berdarah ketika melakukan seks untuk pertama kali. Tapi Anda juga harus menjelaskan pada pasangan jika selaput dara bisa robek kapan saja atas beberapa alasan, selain seks. Mungkin aktivitas fisik yang kuat seperti bersepeda atau menunggang kuda yang dapat merusak selaput dara.

Siapkan pelumas

5. Sedikit menyakitkan

Jangan takut jika pengalaman itu ternyata sedikit menyakitkan. Meskipun Anda mungkin atau tidak berdarah, namun kemungkinan terluka cukup tinggi.

6. Siap-siap pelumas

Percaya atau tidak, seseorang yang tidak pernah berhubungan seks sebelumnya tidak akan tahu seberapa berguna pelumas. Selain mempermudah penetrasi, pelumas dapat menyelamatkan Anda dari banyak rasa sakit dan kecanggungan.

7. Tak orgasme

Banyak wanita yang melakukan hubungan seks secara teratur, mungkin tidak mengalami orgasme setiap kali mereka bercinta. Jadi, jangan kecewa jika Anda tidak mengalami orgasme saat berhubungan seks di malam pernikahan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *