7 Keajaiban Bila Anda Sering Jalan Tanpa Alas Kaki

SEXOLOGY – Saat beraktivitas sehari-hari hampir semua orang tidak terlepas dari pemakaian alas kaki. Padahal, menghabiskan sebagian besar waktu Anda mengenakan sepatu maupun sandal ternyata kurang baik bagi tubuh.

Dilansir dari laman Boldsky, Sabtu (21/7/2018) beberapa penelitian menyebutkan bahwa berjalan tanpa alas kaki dapat membantu meminimalkan peradangan, meningkatkan kualitas tidur, menstabilkan perasaan, dan menurunkan tingkat stres. Berjalan tanpa alas kaki juga akan membuat kaki lebih kuat dan ketika sirkulasi di kaki mendapat dorongan, kaki akan tetap dalam kondisi hangat.

1.Meminimalkan peradangan tubuh

Berjalan tanpa alas kaki dapat membantu meminimalkan peradangan dalam tubuh Anda. Beberapa penelitian mengatakan bahwa kaki dapat menikmati efek antioksidan ketika kaki terpapar bumi dan ini dapat membantu mencegah terjadinya radikal bebas dalam tubuh.

2.Meningkatkan suasana hati

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Cobalah untuk berjalan-jalan di pantai dengan kaki telanjang. Anda akan merasakan perubahan suasana hati ke arah yang lebih baik. Sehingga dapat membantu mencegah depresi dan stres.

Ilustrasi kaki (iStockphoto)

3. Mengatasi Insomnia

Jika Anda seringkali mengalami insomnia, cobalah untuk berjalan tanpa alas pagi tiap apagi hari. Hal ini dapat meminimalkan tingkat kortisoldan dapat meningkatkan tidur Anda. Anda juga dapat mencoba tidur di lantai untuk mendapatkan efek yang sama.

4. Mempercepat proses kesembuhan

Berjalan tanpa alas kaki dapat mempercepat proses penyembuhan tubuh Anda karena dapat memperbaiki mekanisme fungsi tubuh.

5. Mengurangi risiko kardiovaskular

Berjalan tanpa alas kaki dapat mengurangi risiko kardiovaskular. Selain itu, dapat meminimalkan masalah kecil tertentu seperti perut kembung, sakit kepala, kelelahan, dan stres.

6. Menurunkan berat badan

Tidak diragukan lagi ketika Anda berjalan tanpa alas kak tentu saja dapat menurunkan berat badan. Berjalan adalah hal yang sangat mudah, Anda dapat mencobanya.

7. Merasa lebih damai

Anda akan merasa damai saat energi Anda tetap seimbang. Sehingga mampu membantu Anda mengambil keputusan yang tepat dan menjalani gaya hidup yang sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *