9 Variasi Foreplay yang Bikin Gairah Bercinta Meletup-letup

      Comments Off on 9 Variasi Foreplay yang Bikin Gairah Bercinta Meletup-letup

SEXOLOGY Foreplay alias sesi pemanasan bercinta merupakan aktivitas yang dilakukan untuk membakar gairah seksual sebelum masuk ke sesi inti penetrasi. Namun, ada kalanya pasangan merasa foreplay begitu-begitu saja.

Ketika foreplay membosankan, hal tersebut bisa membuat gairah berhubungan seksual tak ‘menyala’. Bagi Anda yang butuh penyegaran dalam kehidupan seksual, berikut tujuh variasi foreplay wajib coba.

 

1. Permainan lidah

Saat foreplay, suami hendaklah memiliki skill yang cukup untuk merangsang istrinya. Permulaannya bisa dimulai dari ciuman-ciuman lembut yang lama kelamaan memanas. Misalnya permainan lidah suami di titik-titik sensitif wanita. Mulai dari payudara hingga klitoris.

2. Gesekan di titik-titik tertentu 

Jangan menjadi terlalu mainstream dengan langsung melakukan penetrasi. Permainan gesekan Miss V di paha suami bisa memberi kenikmatan tersendiri.

Bagi wanita juga menggesek-gesekkan klitoris dengan irama serta tekanan yang teratur juga sangat bisa menaikkan gairah bercinta.

1 dari 4 halaman

3. Eksplorasi maksimal

Eksplorasi saat foreplay harus maksimal karena akan membuat kehidupan seksual semakin berwarna. Salah satu caranya dengan permainan tangan ke organ intim. Misalnya dengan mengoleskan pelumas ke tangan sebelum memegang Mr. P suami.

4. Permainan area telinga

Cobalah zona erotis lain yang sering dilupakan seperti di belakang telinga dan daun telinga. Kombinasikan stimulasi ciuman dan belaian lembut dengan ujung jemari Anda pada area ini. Bila Anda memiliki kuku panjang, Anda bisa memberikan cakaran-cakaran ringan di belakang telinga sebelum membisikkan sesuatu yang menggoda dan menyusuri lekuk belakang daun telinga dengan lidah Anda.

 

 

2 dari 4 halaman

5. Sensasi baru

 

Melakukan foreplay dengan variasi suhu tentu akan menyenangkan. Anda bisa mencoba untuk membiarkan teh hangat beberapa saat dalam mulut Anda lalu meminumnya sebelum memberikan stimulus untuknya. Bisa juga dengan es batu.

6. Kombinasi gaya

Cobalah mengombinasikan kedua foreplay favorit istri dan suami. Cobalah hal hal yang baru dengan tempo yang baru juga. Banyaknya kejutan akan sangat bisa menaikkan level sensoris dan kesenangan suami istri.

 

3 dari 4 halaman

7. Masturbasi mutualisme

Saling memberi stimulasi untuk masturbasi kadang bukan hal yang mudah bagi beberapa pasangan. Ada perasaan sungkan dan enggan di dalamnya. Namun, bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda dengan menggunakan pakaian seksi. Lakukan gerakan membelai tubuh Anda sendiri untuk mendapatkan rangsangan. Lakukan di depan pasangan Anda seolah melakukan striptease. Pemandangan seksi ini bisa membuat pasangan segera menginginkan Anda seutuhnya.

8. Stimulan

Membuat satu indra tidak bekerja dan meningkatkan kepekaan organ lain adalah inti utama tips kali ini. Memanfaatkan keadaan ini kenikmatan seksual juga bisa divariasikan. Tutup mata pasangan Anda lalu beri dia stimulasi di tempat-tempat yang tidak terduga. Ini akan membuat sensitivitas meningkat dengan drastis.

9. Permainan tali

Memberi rasa penasaran saat bercinta bisa menambah gairah. Coba saja ikat tangan pasangan Anda di belakang dan dudukkan dia di kursi. Pakailah pakaian yang provokatif dan mulai menari, menatap, dan menyentuhnya secara sensual.