Abu Dhabi Kini Punya Taman Hiburan Dalam Ruangan Terbesar di Dunia

Uni Emirat Arab dikabarkan akan memiliki taman hiburan dalam ruangan terbesar yang pernah ada di dunia, Warner Bros World. Setidaknya ada 6 sub tema yang bisa dijelajahi wisatawan di taman hiburan ini, mulai dari Gotham City DC hingga Lonney Toons.

Menurut  informasi yang dikutip dari laman CNN Travel, Rabu (25/7/2018), taman hiburan yang berlokasi di destinasi wisata rekreasi Pulau Yas ini secara total memiliki luas hingga 1,65 juta kaki persegi, yang dilengkapi Ferrari World dengan roller coasternya yang super cepat.

Tak hanya itu, Warner Bros juga menambahkan 29 wahana baru ke pulau ini, termasuk wahana “Batman: Knight Flight” yang memungkinkan tiap pengunjung menunggangi kendaraan batman yang super keren.

Warner Bros World Abu Dhabi

Yang menarik, mengingat ini taman hiburan dalam ruangan terbesar di dunia, para pengunjung tidak perlu takut dengan suhu musim panas yang ekstrim di gurun Abu Dhabi. Pasalnya interior dirancang khusus membuat kesan terang dan sejuk sepanjang hari.

Para pengembang berharap, setelah pembangunan taman hiburan dalam ruangan terbesar ini, wisman yang berkunjung ke Pulau Yas makin meningkat. Dari 25 juta pada 2015 menjadi 30 juta pada tahun ini.

Mohammed Abdullah Al Zaabi, CEO Miral, perusahaan yang menangani proyek ini mengatakan, selain meningkatkan kunjunga wisata, taman ini juga akan menciptakan setidaknya seribu lapangan kerja baru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *