Ada Promo Paket Umroh di Mega Travel Fair Jakarta

      No Comments on Ada Promo Paket Umroh di Mega Travel Fair Jakarta

Bank Mega bersama Antavaya Tours kembali bersinergi menggelar Mega Travel Fair yang diadakan mulai dari tanggal 7-11 Maret 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Dalam acara pameran wisata itu, sejumlah maskapao penerbangan juga turut serta berpromosi, seperti China Airlines, Singapore Airlines, All Nippon Airways (ANA).

Bagi nasabah Bank Mega, khususnya yang memiliki kartu kredit Mega Travel Card, ada beragam promosi dan diskon menarik yang ditawarkan.

Layanan ‘Mileage Point’ yang mereka dapatkan juga bisa ditukarkan dalam acara ini.

CCPL Marketing Head Bank Mega, Alfons Kurnia menyampaikan sejak diluncurkan pada September 2017, saat ini nasabah Mega Travel Card sudah mencapai 3.000 orang.

Selain kartu kredit, pelancong juga biasanya membutuhkan asuransi perjalanan wisata.

Ditanya mengenai kemungkinan menerbitkan produk asuransi wisata, Alfons menjawab bahwa hal tersebut sudah tersedia di Bank Mega.

“Untuk produk asuransi perjalanan sendiri, Bank Mega telah bekerja sama dengan asuransi Mega Jiwa, soalnya seluruh produk kami bersinergi dengan CT Corp” ujar Alfons.

Berbagai promosi ditawarkan di Mega Travel Fair dengan harga miring.

bankmegaid

Yang paling murah ialah tiket penerbangan pulang pergi per orang ke Malaysia yang dibanderol mulai dari Rp1,1 jutaan untuk kelas ekonomi, dan kelas bisnis dengan harga Rp 3,7 jutaan.

Kemudian ke Singapura Rp1,2 jutaan, Bangkok Rp1,8 jutaan, Hongkong Rp2,1 jutaan, Taipei Rp2,5 jutaan, China Rp 3,6 jutaan, Jepang Rp4,5 jutaan, Eropa Rp6,3 jutaan dan Amerika Rp7,3 jutaan.

Beragam paket perjalanan juga ditawarkan di sini antara lain ‘Mono Sydney + Blue Mountain 5 days’ yang dibanderol mulai dari Rp10,53 jutaan serta ‘Mono Taipei + Sun Moon Lake 5 days’ mulai dari Rp4, 39 jutaan.

Paket wisata religi bagi turis Muslim juga bisa didapatkan dari acara ini, seperti paket umroh seharga Rp23,2 jutaan, paket umroh premium seharga Rp 52,5 jutaan dan paket wisata ‘Muslim Friendly’ ke┬ánegara Asia seharga Rp13,3 jutaan.

“Harapannya, Mega Travel Fair bisa memenuhi ekspektasi keinginan dari nasabah Bank Mega dengan cara kita menawarkan harga terbaik, diskon, dan voucher” kata Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib.

Selain di Jakarta dan Bandung, Mega Travel Fair juga akan digelar di Yogyakarta dan Denpasar (1-4 Maret 2018), Semarang dan Samarinda (15-18 Maret 2018), Surabaya (19-25 Maret 2018), Makassar (20-25 Maret 2018) dan Palembang (5-8 April 2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *