Ada Tokoh Penting, AC Milan Kemungkinan Gagal Datangkan Fabregas

      Comments Off on Ada Tokoh Penting, AC Milan Kemungkinan Gagal Datangkan Fabregas

Dewaporkas -mengisyaratkan takkan bisa mendatangkan Cesc Fabregas Januari nanti. Hal ini ditegaskan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso.

Dewaporkas – Sejak beberapa bulan belakangan ini, AC Milan disebut terus mencari tambahan amunisi. Rossoneri akan berusaha mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dewaporkas – Direktur AC Milan, Leonardo, sudah memastikan bahwa timnya akan berusaha mendatangkan pemain baru. Kemungkinan besar, pemain yang didatangkan berposisi sebagai gelandang dan striker.

Salah satu nama yang belakangan santer dikaitkan dengan Rossoneri adalah Fabregas. Kebetulan di Chelsea, pemain asal Spanyol itu jarang mendapat jatah main secara reguler.

Banyak Halangan

Milan mengincar Fabregas karena meski sudah berusia 31 tahun, performanya masih cukup prima. Dan yang paling penting ia bisa direkrut dengan murah.

Pasalnya, kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada musim panas 2019 nanti. Namun demikian ada sejumlah halangan yang disebut Gattuso merintangi usaha Milan merekrutnya ke San Siro.

“Kami memiliki taruhan. Kami tidak dapat melakukan apa yang kami inginkan. Klub sudah menyatakannya dengan jelas,” keluh Gattuso kepada DAZN.

“Fabregas? Ada tokoh-tokoh penting yang terlibat,” bebernya tanpa merinci siapa saja tokoh yang dimaksudnya.

Penegasan Sarri

Sebelumnya manajer Chelsea Maurizio Sarri sudah menyatakan ia enggan melepas Fabregas. Sebab eks pemain Arsenal itu masih punya peran penting di skuat asuhannya, yakni jadi pelapis Jorginho.

“Pada posisinya, kami hanya punya dua pemain yakni Jorginho Fabregas. Jadi, bagi saya akan tercipta masalah jika tidak ada Fabregas,” ucap Sarri dikutip dari Sportsmole.

“Saya ingin dia tetap berada di sini. Tapi, saya tidak tahu seperti apa keputusan akhir Fabregas.”

“Bagi saya, Fabregas adalah pemain yang sangat penting dan jika Fabregas pindah, maka kami harus membeli pemain baru dan itu pasti tidak akan mudah karena secara teknis, Fabregas adalah pemain yang sangat penting,” tegasnya.