Adik Ronaldo: Kekuatan Tuhan Lebih Besar Daripada Kebusukan Ini

Adik Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro menyebut, kebosanan, mafia dan moneygrabbers berada di belakang sehingga striker Juventus tersebut tidak dapat mempertahankan gelar Ballon d’Or 2018.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (4/12), Ronaldo gagal meraih Ballon d’Or kelimanya setelah mantan rekannya di Real Madrid, Luka Modric, secara mengejutkan meraup suara terbanyak dan memastikan trofi itu dibawa ke Spanyol.

Namun, kenyataan itu sulit diterima sehingga Elma Aveiro bereaksi marah dengan mengatakan kekuatan Tuhan lebih besar daripada kebusukan ini. Amarah itu dia sampaikan melalui akun media sosial Instagram-nya usai pengumuman.

“Sayangnya ini adalah kebusukan dunia tempat kita hidup, antara mafia dan moneygrabbers. Namun, banyak orang dan saya akan melihat lebih banyak lagi, terutama keadilan. Kekuatan Tuhan lebih besar daripada kebusukan ini. Tuhan mungkin mengambil waktunya, tetapi dia tidak pernah lupa,” tulis Aveiro.

“Pemain terbaik di dunia. Bagi mereka yang mengerti sepakbola, itu jelas. Saya khawatir tentang masa depan sepakbola.”

Dalam pemungutan suara, Ronaldo berada di posisi kedua karena mengumpulkan poin sebanyak 478, sedangkan Modric 753 poin. Ditempat ketiga hingga kelima ada nama Antoine Griezmann (414 poin), Kylian Mbappe (347 poin) dan Lionel Messi (280 poin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *