Adipati Dolken cerita tentang kedekatannya dengan Vanesha Prescillia

Sejak membintangi film TEMAN TAPI MENIKAH, kemesraan seakan tak pernah hilang dari Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla . Yap, bahkan Adipati Dolken dan Vanesha Prescillia pun tak ragu menunjukkannya dalam berbagai kesempatan maupun di sosial media masing-masing.

 Namun meski selalu terlihat mesra, nyatanya keduanya tidak pernah mengatakan status mereka secara gamblang. Walau begitu hal tersebut dijalani Adipati dan Vanesha bukan dengan tanpa alasan.

Benar, menurut Adipati, hubungannya dengan Vanesha bukanlah sesuatu yang harus dijelaskan. Sebab, Adipati menilai jika saat ini publik sudah bisa menilai sendiri dari apa yang mereka perlihatkan di sosial media.

“Kayaknya ya itu biar orang lain aja yang menilai. Enggak semuanya harus didikte kan. Kan sudah pada dewasa, sudah mengerti lah,” ujar Adipati saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at (11/5).

Sebagai orang yang paling terdekatnya saat ini, Adipati mengaku Vanesha adalah orang yang sangat suportif. Hal ini disebabkan karena Vanesha selalu mendukung setiap langkah dalam karirnya.

“Vanesha selalu jadi orang suportif, dia selalu mendukung apapun keputusan gue dan dukungan penuh itu juga menyenangkan. Maksudnya dia support banget keputusan gue buat gue lebih bisa maju lagi,” tandasnya.