Aduh! Kenapa Mr.P Nggak Bisa Tegak Jaya di Malam Hari Pas Tidur

Untuk itu masalah ereksi alias tegak jaya di pagi hari nggak kejadian, para ahli urologi sudah menyelidikinya.

Patokannya, jika BAB lancar di pagi hari, berarti malamnya rudal kesayangan alias Mr.P sempat ereksi.

“Jika saluran cerna kita lancar di pagi hari, itu kabar baik. Ini tandanya kita semalam sempat ereksi,” jelas Tobias Köhler M.D., M.P.H., profesor dari divisi urologi di Southern Illinois University School of Medicine.

Nah, kalau malam hari nggak berdiri kokoh jaya?

Terjadi nggaknya ereksi di malam hari pun sebenarnya jadi indikator penting untuk ngeh kondisi seluruh tubuh. Kata Dr.Köhler, pria sehat sekalipun idealnya bisa ereksi dua hingga tiga kali dalam semalam.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Eh, ini ereksi ya, bukan ejakulasi!

Lalu?

Pada dasarnya nih, pas siang hari otak kita melepas zat kimia yang disebut noradrenalis, hormon ini bisa menghambat ereksi.

Lebih jauh lagi, jika Mr.P konsisten ereksi di malam hari itu sebenarnya menjelaskan peredaran darah rudal kesayangan sangat sehat!

Jika alami masalah ereksi karena kesibukan, kemunculannya di malam atau pagi hari itu menunjukkan psikologis Anda, apakah sedang cemas atau depresi.

Bagaimana jika Mr.P belum ereksi juga di malam hari?

Itu bisa menandakan aliran darah ke Mr. P punya masalah. Itu jadi karakteristik umum kondisi seperti penyakit jantung, tersumbatnya pembuluh darah, kolesterol tinggi, atau tekanan darah tinggi. Padahal manfaat yang didapat dari menegangnya Mr. P ini baik untuk menjaga jaringannya tetap lembut dan elastis.

Lalu bagaimana jika rudal kesayangan tidak mengeras?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *