Agar Hubungan Intim Tetap Tenang & Tidak Berisik, Begini Tipsnya

Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim menjadi salah satu aktivitas yang wajib dilakukan. Dengan berhubungan intim secara rutin, pasangan bisa jadi lebih dekat, lebih saling memahami dan membahagiakan satu sama lain. Hubungan intim juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan fisik maupun psikis kedua pasangan.

Ngomongin soal hubungan intim, sadar atau tidak aktivitas ini tidak jarang menimbulkan suara berisik dan gaduh. Tentunya, hal ini akan sangat mengganggu buah hati atau bahkan tetangga samping kanan dan kiri rumah. Kamu pernah nggak nih merasa hubungan intim dan suami yang dilakukan sering gaduh dan menimbulkan suara berisik?

Melansir dari lamanĀ health.com, untuk meminimalisir suara gaduh atau berisik saat berhubungan intim sebenarnya sangatlah mudah. Berikut beberapa cara tersebut.

Bernafas dengan Hidung
Berhubungan intim umumnya akan membuat nafas kedua pasangan lebih berat dari biasanya. Usahakan tetap bernafas dengan hidung dan tetap tenang meski kamu dan pasangan sedang mencapai kenikmatan hubungan yang maksimal. Bernafas pakai hidung tak hanya akan membuat suasana lebih tenang tetapi juga bisa bikin pengalaman seks lebih mengesankan.

Gunakan Ranjang yang Tepat
Jika tak ingin menimbulkan suara berisik, usahakan agar menggunakan ranjang tidur yang tepat untuk berhubungan intim. Pilih ranjang yang tidak menimbulkan suara berderit. Bila perlu, berhubungan intim saja di lantai dengan alas kasur atau selimut tebal dan bantal-bantal. Jauhkan juga ranjang dari tembok.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Pilih Ruangan yang Bikin Nyaman dan Tenang
Tempat tidur atau kamar tidur bukan satu-satunya tempat untuk berhubungan intim. Ruangan lain seperti ruang tv, dapur dan kamar mandi bisa dijadikan tempat untuk menikmati kebersamaan intim dengan pasangan. Di tempat-tempat yang berbeda ini juga akan membuat kamu memiliki pengalaman berbeda saat berhubungan intim.

Nyalakan Musik dan Air Kamar Mandi
Untuk meredam suara berisik saat berhubungan intim, kamu bisa menyalakan musik atau air di kamar mandi. Samarkan suara kamu dan pasangan dengan suara-suara lain di rumah. Tak hanya bisa meredam suara berisik saat berhubungan, adanya suara musik juga bisa meningkatkan gairah seksual kalian berdua.

Lakukan Hubungan Intim Lambat & Tenang
Lakukan hubungan intim yang lambat dan tenang. Ajak pasangan melakukan hubungan intim secara halus dan menghayatinya dengan sangat baik. Jika pun kamu ingin berteriak atau mengerang keras, gigit bantal, remas tempat tidur dan tahan. Kamu juga bisa meredam erangan dengan menciumi pasangan.

Ladies, itulah beberapa cara yang bisa kamu dan pasangan lakukan untuk meminimalisir suara berisik saat berhubungan intim. Selain cara di atas, kamu punya nggak nih cara lain untuk meminimalisir suara berisik itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *