Aksi Jokowi Tunggangi Cafe Racer Milik Gibran

      Comments Off on Aksi Jokowi Tunggangi Cafe Racer Milik Gibran

KARTU66 || Jakarta – Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, resmi dibuka Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Setelah pembukaan, pria yang akrab disapa Jokowi ini langsung mengunjungi booth peserta IIMS 2018.

Didamping Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, Jokowi juga mengunjungi booth Increase Indonesia.

Dalam kunjungannya tersebut, orang nomor satu di Indonesia ini melihat berbagai motor kustom yang dipajang, termasuk motor Chopperland miliknya dan juga motor kustom milik anaknya, Gibran Rakabuming Raka.

“Iya, bukan motor saya (motor Gibran),” ucap Jokowi di booth Increase Indonesia, IIMS (2018), di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Selain melihat motor kustom sang anak, Jokowi juga menaiki motor tersebut. Namun, tidak banyak kata yang terlontar terkait motor bergaya cafe racer tersebut.

Untuk diketahui, motor modifikasi anak presiden ini, digarap oleh rumah modifikasi asal Solo, Jawa Tengah, Rich Richie (Ride and Garage).

“Iya, punya Gibran,” seperti dikutip dari akun instagram resminya @richrichieridegarage.

Dalam keterangan foto yang diunggah sang builder, motor Gibran ini merupakan Honda CB125. Sebelumnya, motor ini memiliki gaya japstyle, dan kemudian diubah tampilannya jadi motor sport klasik dengan full fairing.

Namun sayang, untuk banderol motor kustom sang anak presiden ini tidak disebutkan dengan jelas. Apakah lebih mahal dari motor kustom chopper sang ayah?