Aksi Pamer Kaki Angelina Jolie Jadi Sorotan

POKER UANG ASLI –  Angelina Jolie, artis Hollywood yang dikenal karena keseksiannya. Tidak hanya bibir sensualnya, Angelina Jollie juga kerap kali memukau dengan busana yang dipilihnya saat berlenggok di karpet merah.

Pesona yang dramatis, sensual, elegan, juga seksi kerap melekat dengan identitas Angelina Jolie. Salah satunya, dengan mamemarkan kaki jenjangnya di atas karpet.

Momen Tak Terlupakan

Angelina Jolie bersinar saat kenakan gaun hitam besutan dari Atelier Versace di acara The 84th Annual Academy Awards pada 2012 silam. Dengan gaun hitam terdapat belahan dari pergelangan kaki hingga pahanya, Angelina Jolie memamerkan kakinya yang indah.

Gaun hitam itu sangat kontras dengan kulit putih Angelina Jolie. Momen ketika Angelina Jolie pamer kaki indahnya, tak bisa dilupakan dunia hingga saat ini.

Mengekspos Kelebihan Tubuhnya

Kini, Angelina Jolie kembali melakukan pose andalannya itu. Saat berjalan di 45th Annual Annie Awards di Los Angeles, Amerika Serikat, Angelina Jolie menunjukkan kakinya yang indah.

Lewat balutan busana abu yang melambai, Angelina Jolie berjalan dengan percaya diri, diwartakan Dailymail, Minggu (4/2/2018). Angelina Jolie membiarkan rambutnya tergerai, mengaplikasikan pewarna bibir merah menyala.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

 

Terlihat Lebih Sehat

Di acara tersebut, Angelina Jolie ditemani oleh dua anaknya, Shiloh dan Zahara. Meski tengah menghadapi perpisahan yang pahit dengan Brad Pitt yang telah menemaninya selama 10 tahun lebih, Angelina Jolie terlihat semangat dan lebih sehat.

Sebelumnya, laporan menyebutkan, Angelina Jolie sangat kurus karena stress akibat perceraiannya. Bahkan, ia sampai dilarikan ke rumah sakit.

Perebutkan Hak Asuh Anak?

Sementara itu kabar beredar, Angelina Jolie dan Brad Pitt memperebutkan hak asuh anak. Malahan, Brad Pitt kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.

Brad Pitt dilaporkan merindukan keenam anak-anaknya. Namun, Angelina Jolie membatasi sang aktor untuk menghabiskan waktu bersama mereka. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Angelina Jolie dan Brad Pitt perihal berita itu.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *