Aktris Senior Bollywood Sridevi Kapoor Meninggal Dunia

Aktris senior Bollywood Sridevi Kapoor meninggal dunia di Dubai dalam usia 54 tahun.

Menurut pernyataan keluarga, The Press Trust of India melaporkan bahwa Sridevi meninggal Sabtu malam (24/2) setelah mengalami serangan jantung di Dubai.

Dia berada di Dubai untuk menghadiri pesta pernikahan salah satu kerabatnya.

Ungkapan dukacita atas meninggalnya Sridevi pun diberikan oleh Perdana Menteri India Narendra Modi melalui akun Twitternya.

Saya kehilangan kata dan kaget seperti tersambar petir di tengah malam karena berita tragis dan mengejutkan dari Sridevi. Patah hati. Dia adalah bintang kesayangan India, artis yang menakjubkan dan manusia cantik. Dia pergi begitu cepat,” tulis penyanyi Adnan Sami.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Aktris kelahiran 13 Agustus 1963 ini memulai debutnya di industri film India Bollywood pada 1979. Dia mengawali kariernya dengan membintangi film Solva Sawan.

Empat tahun kemudian, popularitasnya melejit sebagai aktris Bollywood yang paling banyak dicari setelah membintangi film Himmatwala.

Mengutip CNN, Sridevi membintangi film paling ditonton di tahun 80-90 an termasuk Mawaali (1983), Tohfa (1984), “Mr. India” (1987), “Chandni” (1989), “Lamhe” (1991) and “Gumrah” (1993).

Setelah sukses, dia menghentikan sementara kariernya untuk melakukan tugasnya sebagai seorang ibu. Dia ‘cuti’ sementara untuk membesarkan dua orang anaknya bersama sang suami produser Boney Kapoor. Namun dia kembali ke panggung hiburan pada 1997 dengan membintangi film Judaai.

Film ini termasuk cukup populer, namun penampilan Sridevi dalam English Vinglish menjadi titik baliknya sebagai artis Bollywood papan atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *