Aneh, Cewek Ini Lahir dengan Vagina yang Tak Utuh

Secara kasat mata, Briana Fletcher tampak seperti gadis 23 tahun seperti biasa. Dia tumbuh dengan sehat dan tanpa kekurangan. Namun, Briana lahir dengan organ reproduksi yang tak sempurna.

Memiliki sindrom Mayer-Rokitansky-Küster-Hauser atau MRKH, yang menyebabkan dirinya hanya memiliki 1 per tiga vagina, Briana tak pernah mengalami menstruasi dan tak akan pernah bisa memiliki anak.

Kondisi ini juga berhubungan dengan masalah pada ginjal dan juga perubahan pada tulangnya. Akibat MRKH yang dimilikinya, Briana memilii skoliosis. Untungnya, kedua ginjalnya masih berfungsi meski juga memiliki masalah.

Banyak orang yang tak percaya dan bingung. Bagaimana bisa seorang gadis muda hanya memiliki 1/3 vagina? Sindrom yang dideritanya membuat perempuan yang kini sudah bertunangan dengan kekasihnya, Erik Meaney, kehilangan bagian atas dari kanal vaginanya.

Selain itu, dia juga kehilangan rahim. Briana pada awalnya tak mengetahui kondisi ini, hingga pada masa puberti, dia bertanya-tanya kenapa belum juga mendapat menstruasi pertama.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Khawatir, Briana langsung memeriksakan dirinya ke rumah sakit. Pada awalnya, dokter mengira perempuan berparas cantik ini belum juga mendapat haid lantaran tubuhnya yang terlalu kurus.

Pemeriksaan MRI

Namun ternyata, usai melakukan pemeriksaan lanjut menggunakan MRI. Pada saat dia berusia 16 tahun, dokter baru mengetahui kalau Briana ternyata tak memiliki rahim.

Bukan saja timbul masalah pada ginjal, tapi Briana juga memiliki masalah saat bercinta dengan pasangannya. Menurutnya, dia memerlukan alat bantu lain dan juga waktu yang lebih lama sebelum melakukan penetrasi.

Meskipun begitu, cinta di antara Briana dan Erik tak berkurang sedikit pun. Briana kini sudah bertunangan dengan Erik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *