Angel Lelga Sudah Tutup Pintu Rapat Untuk Vicky Prasetyo

      Comments Off on Angel Lelga Sudah Tutup Pintu Rapat Untuk Vicky Prasetyo

Angel Lelga menceritakan bagaimana hubungan dirinya dengan Vicky Prasetyo di tengah proses perceraian yang sedang berjalan. Angel Lelga mengatakan bahwa Vicky Prasetyo sempat berusaha keras memperbaiki rumah tangga mereka.

Hal itu diungkap Angel Lelga di Twin House, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018). Angel Lelga menyebut Vicky Prasetyo sempat berusaha mengambil hati Angel Lelga kemlagi melalui orang tua angkatnya.

“Vicky berusaha masuk rumah saya lewat orang tua angkat. Saya punya orang tua angkat muslim. Beliau selalu menasehati Vicky, selalu memberikan kesempatan Vicky untuk masuk ke dalam rumah saya lagi,” ujar Angel Lelga.

Namun rupanya usaha itu tidak cukup bagi Angel Lelga. Keputusannya sudah bulat untuk tidak lagi melanjutkan bahtera rumah tangganya.

Bulat

“Tapi beberapa kali memang saya melihat lebih baik tidak. Saya takut dengan kesempatan yang saya sudah berikan kemarin akan terulang lagi seperti ini, ya akhirnya saya memutuskan tidak menerima Vicky lagi untuk masuk rumah saya,” tegas Angel Lelga.

Doa

Kendati demikian, Angel Lelga memastikan dirinya tetap memberikan doa yang terbaik untuk Vicky Prasetyo.

“Tapi walaupun hampir setiap hari pengen coba masuk terus saya selalu mengatakan dengan baik saya selalu mendoakan yang terbaik,” ujar Angel Lelga.