Anggap Ayu Ting Ting Teman, Uya Kuya Tak Merasa Menyudutkan

Anggap Ayu Ting Ting Teman, Uya Kuya Tak Merasa Menyudutkan

DEWAPORKAS.NET – Beberapa waktu yang lalu dalam program TV Pagi-Pagi Pasti Happy, Uya Kuya sempat membahas tentang isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Uya tak banyak berkomentar terkait kabar yang beredar meski dua host lain yaitu Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon cukup seru membeberkan berbagai update seputar kabar yang beredar.

“Kan saya juga tidak menyudutkan Ayu Ting Ting, orang Ayu Ting Ting temen gue. Kalau saya orangnya nggak munafik kok. Kalau ada masalah saya bilang, kalau nggak ya udah. Kalau saya nggak suka sama orang, saya ngomong sama orangnya langsung. Nggak di belakang-belakang. Jadi karena sampai sekarang nggak ada yang ngomong sama saya langsung, jadi nggak ada masalah. Fine-fine aja. Dan gue juga nggak ada ngomong apa-apa. Coba aja lihat tayangannya. Karena kalau mau negur gue, mau negur apa coba? Jadi kayaknya salah alamat ke gue,” ujar Uya Kuya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Anggap Ayu Ting Ting Teman, Uya Kuya Tak Merasa Menyudutkan

Uya tidak merasa menyudutkan Ayu dalam program yang dibawakannya tersebut. Apalagi ia lebih banyak mencoba mengalihkan pembicaraan ketika host lain ingin terus membahasnya.

Walau demikian, Uya tidak lepas dari komentar negatif yang dibuat oleh netizen. Instagram Uya malah menjadi sasaran netizen yang tidak senang. Menurut presenter tersebut hal ini karena netizen tidak melihat acara yang dibawakannya.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Ah, saya nggak peduli sama netizen. Mereka kan orang yang berkomentar tanpa melihat videonya kayak apa ya,” tuturnya.

Penggemar Ayu Ting Ting selama ini dikenal solid, namun tak jarang mereka menyerang artis lain yang dianggap bersebarangan dengan sang idola. Bahkan mereka tidak hanya menyerang artis lain, namun sampai keluarga mereka misalnya dalam kasus ini istri Uya Kuya.

“Balajaer siapa? Oh fans nya Ayu Ting Ting. Emang bener itu nama fansnya? Ah, biasa aja ya (istri diserang netizen),” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *