Anggap Ujian Nasional Tak Penting, Deddy Corbuzier Tantang Tes IQ

ENTERTAIMENT – Selain mahir bermain sulap, Deddy Corbuzier juga dikenal dengan komentar pedasnya yang kerap menuai sensasi. Setelah berkelakar soal artis alay, pria berkepala plontos itu kembali menyampaikan opininya soal Ujian Nasional (UN).

Seperti diketahui, kegiatan UN sudah dimulai sejak awal April 2018 ini. Diawali dengan ujian dari tingkat SMA pada 2-5 April, berlanjut jenjang SMP pada 23-26 April dan SD pada 30 April-5 Mei 2018.

Sebentar lagi anak kandung Deddy Corbuzier, Azka, juga akan menjalani Ujian Nasional. Namun mantan suami Kalina Ocktaranny itu justru menilai UN bukan suatu hal yang penting.

“Anak gue juga akan UN and I think it’s like hahahahah really? Is that really important at all? (Anak gue juga akan UN dan gue seperti hahahahah benar nih? Apakah UN sebegitu pentingnya?),” ujar Deddy Corbuzier dalam video yang diunggahnya, Rabu (11/4/2018).

Tantang Kementerian Pendidikan

Deddy Corbuzier

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Bersama dengan unggahannya ini, Deddy Corbuzier menantang anggota Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI untuk mengerjakan soal UN yang mereka buat.

“Gue cuma mau nanya ya, kalau mereka yang ada di atas sana lalu diberikan untuk mengerjakan soal Ujian Nasional kira-kira mereka bisa enggak ngelakuinnya? Atau mereka hanya bisa membuatnya tapi tidak bisa mengerjakannya?” lanjut Deddy.

Tes IQ

Deddy Corbuzier

Tidak hanya itu, Deddy Corbuzier juga menantang mereka untuk melakukan tes IQ yang menurutnya lebih penting daripada UN. Dengan bangga Deddy menyebutkan IQ dirinya yang mencapai 142.gadisliar.com

Deddy menulis di kolom keterangan, “@kemdikbud.ri My IQ is 142.. Gw tantang… Adu pintar Yuk yang buat soal UN sama Gw. ADU PINTAR YA.. Adu TEST IQ.. BUKAN ADU JAWAB SOAL GA PENTING. YANG GAK GUNA DAN KADANG SALAH CETAK!”

Masa Depan Bukan Tergantung Ujian

Deddy Corbuzier

Menurut Deddy Corbuzier, kemampuan seorang anak bukan diukur dari lulus atau tidaknya dia dalam Ujian Nasional. Baginya, masa depan anak-anak tidak bergantung pada sebuah ujian.

Buat orang tua.. Kalau anak anda tidak lulus krn UN… So what!! Biarkan.. Masa depan anak kalian BUKAN DI BATASI OLEH SEBUAH UJIAN,” sambung Deddy.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *