Anies Akui Bertemu Pengembang Pulau Reklamasi di Rumah Prabowo

154714015084889885e1-hari-pertama-gubernur-wagub-dki-jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenarkan pernah mengikuti pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan pengembang pulau reklamasi di Teluk Jakarta.

Namun, dia menegaskan tidak ada intervensi atau tekanan apapun terkait proyek reklamasi Teluk Jakarta dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman Prabowo, di Hambalang, Bogor, tersebut.

“Benar ada pertemuan itu dan Pak Prabowo tidak sedikitpun memberikan semacam yang digambarkan tekanan dan lain-lain. Pak Prabowo bersahabat dengan semua pihak dan menerima tamu dari mana-mana,” ujar Anies, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (24/10/2017).

Anies menegaskan posisinya dalam pertemuan itu lebih banyak mendengarkan saat pihak pengembang menjelaskan proyek reklamasi.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menegaskan tidak ada kesepakatan apapun dengan pengembang pulau reklamasi.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Malah kami tidak mau menjawab apa-apa. Saya datang ke situ mereka menjelaskan, ya saya dengarin saja,” kata Anies.

Anies tidak menyebut secara rinci siapa saja yang hadir dalam pertemuan yang berlangsung Agustus 2017 tersebut.

Adapun Anies dan wakilnya, Sandiaga Uno, berjanji akan menghentikan proyek reklamasi di Teluk Jakarta pada saat masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *