Anies Curhat Sulitnya Pimpin Jakarta ke Massa Reuni 212

      Comments Off on Anies Curhat Sulitnya Pimpin Jakarta ke Massa Reuni 212

LOBBYKIU –¬†Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku kesulitan mewujudkan tanggung jawabnya untuk membuat perubahan di Ibu Kota bukan hal yang mudah. Hal ini disampaikan Anies di hadapan massa yang hadir dalam acara reuni alumni 212 di kawasan Monumen Nasional, Jakarta.

“Tanggung jawab untuk melakukan perubahan di Ibu kota bukan tanggung jawab kecil,” kata Anies di Monas, Jakarta, Sabtu 2 Desember 2017.

“Kami menjalankan tugas ini 6 minggu, mohon didodakan agar menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” ujar dia.

Anies berharap, Jakarta menjadi kota yang tenang dan nyaman. Dia juga meminta massa untuk ikut mendoakan para pemimpin ataupun pejabat negara agar mampu mengemban tanggung jawabnya menjaga Indonesia.

“Pemimpin di republik ini, presiden, wakil presiden, menteri Kabinet Kerja pemegang amanah. Kapolri, Panglima TNI, pemimpin lembaga negara, pimpinan MPR-DPR, DPD jadi pemimpin amanah patut,” ucap Anies.

Anies hadir dalam acara reuni alumni 212 sejak salat subuh berjamaah. Setelah memberikan sambutan, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu bergegas meningalkan lokasi acara. Dia sempat meminta massa tetap tertib dana menjalankan aksi dengan damai.

“Pesan saya singkat saja, damai, tenang. Ini kesempatan untuk diri kita sendiri, seberapa dekat dengan sifat Rasulullah karena peringatan Maulid Nabi adalah pesan untuk kita mendekatkan kepada sifat-sifat Rasulullah,” pungkas Anies.