Antara Senang dan Kecewa, Oppo Terpaksa Setop Pre-order F5 6GB

Antara Senang dan Kecewa, Oppo Terpaksa Setop Pre-order F5 6GB

LOBBYKIU – Selain memperkenalkan Oppo F5 reguler, vendor smartphone Tiongkok ini juga merilis F5 versi tertinggi yang dibanderol Rp 5.199.000. Selain dibalut warna merah, smartphone yang memiliki RAM 6GB itu juga hadir dengan pilihan warna hitam.

F5 6GB bahkan sudah bisa dipesan jauh hari sebelum Oppo memperkenalkan perangkat tersebut secara resmi pada 11 November 2017. Namun, pada Selasa (28/11/2017) Oppo menghentikan pre-order Oppo F5 6GB tersebut.

“Dengan sangat menyesal kami harus mengabarkan bahwa mulai hari ini pre-order F5 6GB kami hentikan. Kami mendapatkan jumlah pemesanan yang lebih banyak dari unit yang kami sediakan, F5 6GB saat ini over pre-order. Kami antara senang mendengar hal ini sekaligus kecewa karena tidak semua konsumen bisa mendapatkan perangkat ini,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Oppo F5 6GB diklaim menjadi salah satu smartphone yang diincar banyak konsumen. Oppo Indonesia sendiri sudah memprediksikan jumlah perangkat F5 6GB yang akan dijual di Indonesia.

Namun, prediksi tersebut meleset dari perkiraan, di mana respons konsumen yang melakukan pre-orderjauh lebih banyak terhadap perangkat ini. Lalu, apakah Oppo berencana melakukan penambahan unit F5 6GB?

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Kami sudah melakukan permintaan untuk penambahan unit ke pusat, namun mengingat jumlah perangkat ini terbatas dan kuota yang diberikan untuk pasar Asia Tenggara sudah ditetapkan, maka permintaan kami ditangguhkan,” ungkap Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *