Anti Gagal Pas PDKT! Ini 7 Teknik Membuat Wanita Nyaman saat Mengobrol dengan Kita!

Bagi beberapa orang, berbicara dengan wanita itu memang susah-susah gampang, apalagi jika wanita tersebut adalah orang yang kamu disukai. Kamu mungkin akan merasa gugup bahkan tidak bisa menemukan topik pembicaran yang tepat. Hal ini tentu saya akan membuatmu merasa kesulitan untuk mendekatinya.

Nah, untuk itu yang harus kamu lakukan adalah mempelajari cara mulai mengobrol dengan wanita agar suasana dan pembicaraan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Seperti dilansir dari Askmen, inilah cara memulai pembicaraan agar proses pdkt lancar maksimal!

1. Pilih Topik Emosional

Untuk memulai suatu obrolan, tentunya hal yang terpenting adalah topik Pembicaraan. Untuk itu pilih topik yang memiliki nilai emosional seperti kenangan masa kecil, cita-cita, impian, keinginan di masa depan, atau kegemarannya. Wanita senang dengan hal berbau emosional, dan topik ini pasti akan membuka gerbang emosionalnya.

2. Arahkan Pembicaraan

Pada dasarnya wanita suka dengan pria yang mampu memimpin mereka, termasuk mampu mengarahkan pembicaraan. Jangan takut untuk terlihat tegas ketika membicarakan sesuatu. Jangan menjadi plin-plan dan menyerahkan semua obrolan pada wanita.

3. Goda dia!

Cara untuk menunjukkan ketertarikanmu adalah memulai pembicaraan dengan cara menggodanya. Namun ingat, jangan gunakan godaan yang sarkas, seksis, atau yang tidak sopan. Kamu ingat kan bagaimana cara menarik perhatian wanita ketika masih kanak-kanak, yaitu dengan sering menggoda mereka. Cara itu masih bisa digunakan hingga sekarang.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

4. Jangan terlalu Memuji

Memuji boleh saja, tapi ingat jangan terlalu memuji mereka ketika ngobrol. Ini akan menunjukkan kamu terlalu menginginkan mereka. Selain itu, wanita akan menganggap semua pujian kamu sebagai bualan yang dikatakan untuk menarik perhatian mereka.

5. Beritahu Jati Diri

Tunjukkan identitas Jangan takut untuk menunjukkan siapa diri kamu dan apa yang kamu sukai. Wanita juga senang dengan orang yang berterus terang mengenai diri mereka. Ini menunjukkan bahwa kamu percaya diri.

6. Jangan Banyak Tanya

Jangan terlalu banyak bertanya Tentu saja kamu tak ingin membuat obrolan ini menjadi semacam wawancara kerja atau interogasi. Jika, ingin mengetahui pendapat mereka kamu bisa langsung menjelaskan opini Anda terlebih dahulu, baru menanyakannya pada mer

7. Tidak Memuji Tubuh

Jangan memuji tubuh Meski begitu, jangan pernah memuji tubuh, penampilan, dan matanya. Memuji tubuh wanita akan membuat kamu tampak seperti pria mesum yang hanya tertarik pada tubuhnya. Sementara memuji penampilan dan mata adalah hal yang basi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *