Ariana Grande Pilih Posting Video Ini untuk Kenang Mac Miller

      Comments Off on Ariana Grande Pilih Posting Video Ini untuk Kenang Mac Miller

Ariana Grande kembali mengenang mantan kekasih yang meninggal karena overdosis Mac Miller lewat postingan Instagram. Setelah terakhir mengunggah foto hitam putih tanpa caption dan mematikan kolom komentar, kali ini combo, video sekaligus caption.

Tawa renyah Ariana disusul Mac Miller menggambarkan obrolan ringan pasangan kekasih yang menjalin hubungan sejak 2016 sampai 2018 dalam video tersebut. Penyanyi God is a Woman itu juga mengatakan cerita Mac membuatnya bahagia sambil merekam dengan ponselnya. Respons manis diberikan Mac Miller jika ia bisa menceritakan kisah ini sebanyak yang Ariana inginkan.

Ariana Grande juga meninggalkan pesan menyentuh bagi mendiang rapper yang meninggal di usia 26 tahun itu. Ia menyatakan betapa mengagumi Mac Miller sejak pertemuan pertama saat usianya 19 tahun pada 2002 silam

Curahan Hati Ariana Grande

Memanggil Mac Miller dengan teman tersayang, ia mencurahkan jeritan hatinya dengan perasaan campur aduk. Bahkan menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa menyertai dalam proses rehabilitasi. Ia juga menyayangkan jika Mac Miller yang yang berhati mulia direnggut hidupnya karena narkoba.

Baru 17 jam diunggah, videonya sudah ditonton lebih dari 16 juta. Sama seperti postingan Ariana sebelumnya, ia mematikan kolom komentar.

Di akhir caption ia berdoa agar mantan kekasihnya beristirahat dengan tenang. Ariana pun juga ingin tenang dan tidak disalahkan atas kematian Mac Miller.

Seorang teman Miller, seperti melansir dari Glamour bersaksi jika Ariana dan Miller sangat mencintai satu sama lain. Tidak ada orang yang mendukung untuk lepas dari ketergantungan sebesar Ariana.

“Gadis kecil itu sangat terlibat dan membantu dia jadi sehat. Karena apakah dia pecandu atau bukan, cara Mac berpesta tidak sehat,” ujar salah seorang sumber.