Arianda Grande Umumkan Jadwal World Tour

      Comments Off on Arianda Grande Umumkan Jadwal World Tour

Di tengah-tengah bayangan kecemasan, Ariana Grande mengumumkan jadwal tur dunianya di Amerika Utara selama empat bulan, tercatat sejak Maret-Juni 2019.

Pelatun ‘No Tears Left To Cry’ tersebut menyampaikan kabar gembira ini melalui akun Twitter-nya pada Kamis, 25 Oktober 2018.

Dalam pesan itu ia menuliskan, tur dimulai di Albany, New York dan diakhiri di Big Apple’s di Madison Square Garden pada 2019.

Setelah mengumumkan jadwal tur di Amerika, Grande juga dikabarkan bakal mengungkap pertunjukan lebih lanjut di Eropa dan sekitarnya. Ia akan menyampaikannya beberapa pekan mendatang.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (26/10), tur besar seperti ini dilakukannya pertama kali sejak serangan bom saat konsernya di Manchester, Inggris, Mei 2017. Dalam peristiwa itu, 22 orang korban meninggal dunia.

Tidak hanya itu, kegelisahannya juga terjadi hingga saat ini, termasuk mantan pacarnya, Mac Miller yang meninggal dunia pada September lalu serta pertunangannya kandas dengan seorang komedian bernama, Pete Davidson, awal bulan ini.