Arnold Tidur di Jalanan Depan Patung Perunggu Dirinya

075814100_1503629445-arnold

Arnold Schwarzeneger baru saja mengunggah fotonya sedang tidur di depan patung perunggu dirinya yang ada di depan Hotel California. Dengan perasaan sedih, dirinya menuliskan “Bagaimana waktu cepat berubah”.

Usut punya usut, alasan dirinya menuliskan kalimat tersebut bukan karena dirinya sudah tua dan tidak sekuat dulu lagi, tapi karena pihak Hotel California tidak memperkenankan dirinya tidur di dalam hotel dengan alasan dirinya sudah bukan gubernur lagi.

Dahulu saat menjabat sebagai Gubernur California dan membantu meresmikan hotel tersebut lengkap dengan patung perunggu dirinya di depan hotel, pihak hotel berkata kepada Arnold, “Setiap saat Anda boleh datang dan ada kamar untuk Anda.”

Namun ketika Arnold sudah tidak lagi menjabat sebagau gubernur dan datang ke hotel tersebut, pihak hotel langsung menolaknya dengan alasa bahwa hotel sudah penuh.

Dalam foto yang diunggahnya terlihat, Arnold menggunakan sleeping bag dan tidur di bawah patung dirinya. Ia berharap semua orang bisa merasakan dan membayangkan apa yang terjadi pada dirinya ketika sudah bukan menjadi siapa-siapa.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Arnold ingin menyampaikan pesan bahwa ada saat seseorang akan begitu merasa dihargai, begitu sudah tidak menjadi siapa-siapa lagi, orang akan lupa dengan sendirinya.

Ada pelajaran berharga dari apa yang menimpa Arnold, jangan percaya pada jabatan, harta dan benda, juga kekuasaan dan kecerdasan, semua itu tidak ada yang abadi, kecuali kehidupan setelah kematian

Ternyata kabar foto Arnold Schwarzeger dengan kisah hotelnya merupakan kabar hoaks yang mulai beredar kembali pada tanggal 21 Agustus 2017. Kenyataan sebenarnya, Arnold hanya berbaring di depan patung perunggu yang didirikan pada tahun 2014 saat Arnold Fitness Festival.

Patung perunggu ini sendiri, terletak di depan Greater Columbus Convention Center dan bukan di depan Hotel California seperti yang diperbincangkan banyak orang, seperti yang diberitakan oleh eonline.com, (16/1/2016)

Kebenaran ini makin menguat, karena Arnold hanya memberikan caption di Instagram dengan kalimat “How times have changed” tanpa ada keterangan lainnya yang menambahkan.

Kisah ini terpantau diberikan oleh @libran.sharman dalam kolom komentar foto Arnold Schwarzeger yang ternyata diunggah tahun lalu, 16 Januari 2016. Sehingga para penggemar Arnold lainnya menyatakan bahwa kisah ditolak menginap di hotel merupakan berita hoaks belaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *