Arogan dan Suka Marah, Aktris Cantik Ini Dipecat Dari Film

      Comments Off on Arogan dan Suka Marah, Aktris Cantik Ini Dipecat Dari Film

Cecilia Cheung dikenal sebagai salah satu aktris cantik dan berbakat yang dimiliki Hongkong. Sampai sekarang mantan istri Nicholas Tse ini sudah berperan di puluhan judul film.

Cecilia Cheung sebenarnya termasuk dalam film 3D adaptasi dongeng China, GODS OF HONOUR. Film ini didukung banyak aktor top seperti Jet Li, Tony Leung, Huang Xiao Ming, dan Louis Koo. Cecilia sendiri sempat dijadwalkan memerankan karakter Nezha.

Tapi film itu sekarang sudah jadi masa lalu ibu dua anak ini. Cecilia dipecat oleh produser film tersebut Charles Heung dengan alasan kepribadiannya yang buruk

Aktris 34 tahun ini dilaporkan sering marah-marah kepada kru film. Kru pun dikabarkan mengalami masa sulit karena tingkah buruk Cecilia. Wah pantas saja ya kalau begitu?

“Dia gampang marah dan membuat kami kesulitan. Ada banyak bintang yang lebih berpengalaman darinya dan ada 100 orang untuk memperhatikan keadaan di lokasi syuting. Dia sering merasa kami mengabaikannya,” ujar Charles tentang tingkah laku Cecilia.

Akibat hal ini Cecilia dipecat dan produser Charles mengaku tak akan pernah memakai aktris FLY ME TO POLARIS ini di film-film berikutnya. Sepertinya Cecilia harus memperbaiki attitude-nya ini.