Arsenal Banyak Buang Peluan, Arsene Wenger Frustasi

Arsenal Banyak Buang Peluan, Arsene Wenger Frustasi
LOBBYKIU – Arsenal takluk 1-0 dari Koln dalam ajang Liga Europa, itu membuat Wenger merasa frustrasi melihat kemampuan timnya dalam melakukan penyelesaian akhir.
Manajer Arsenal Arsene Wenger merasa kecewa terhadap kualitas penyelesaian akhir timnya saat takluk 1-0 dari Koln di ajang Liga Europa, meski sebenarnya mampu mendominasi laga yang berlangsung Jumat (24/11) dini hari WIB tersebut. 

Kekalahan itu tidak berpengaruh besar bagi posisi Arsenal, karena di laga lain BATE bermain imbang tanpa gol kontra Red Star Belgrade, sehingga The Gunners dapat dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa sebagai juara Grup H.

Namun Wenger menyoroti keberhasilan Koln meraih kemenangan meski hanya melepaskan satu tembakan ke arah gawang di luar gol penalti yang berhasil mereka catatkan untuk memenangkan laga.

Arsenal Banyak Buang Peluan, Arsene Wenger Frustasi

“Kami kalah dalam laga di mana Koln hanya mampu melepaskan satu tembakan yang tepat mengarah ke gawang di luar tendangan penalti,” ujar Wenger seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Kami selalu kehilangan suatu hal kecil untuk bisa mencetak gol. Koln bertahan dengan semangat tinggi dan bagi mereka malam ini berjalan dengan sempurna.”

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Jack Wilshere menciptakan beberapa peluang untuk terciptanya gol dan juga nyaris saja mencetak gol. [Danny] Welbeck, [Olivier] Giroud dan Wilshere nampak berbahaya, tapi kami kurang akurat dalam melakukan penyelesaian akhir.”

Meski demikan, fakta bahwa timnya telah berhasil menjadi juara grup meski masih menyisakan satu laga lagi membuat Wenger merasa timnya telah berhasil menuntaskan misi.

“Anda merasa telah menuntaskan pekerjaan ketika finis sebagai juara grup. Meski sebenarnya kami sangat ingin memenangkan laga ini. Kini kami masih memiliki laga terakhir menghadapi BATE di kandang kami.”

Arsenal memuncaki Grup H dengan perolehan sepuluh poin dari lima laga, sementara di bawahnya ada Red Star Belgrade dan Koln yang mengumpulkan enam poin serta BATE di urutan terbawah dengan lima poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *